*19*

32 3 0
                                    

*Pagi*
Jimin bangun pagi dan siap-siap, setelahnya ia pergi kekamar Olivia dan benar saja Olivia tidak dikamarnya. Jimin langsung menanyakan keberadaan Olivia kepada pelayan kerajaan yang ditugaskan untuk menjaga Olivia.

"Uhm, Olivia kemana?"

"Putri Olivia pagi-pagi sekali sudah keluar dari kamarnya tapi kami tidak tau Beliau kemana"-jelas salah satu pelayan

"Baiklah, kalau begitu jika kalian melihatnya beritahu saya"

Para pelayan tersebut langsung membungkukkan badannya. Jimin langsung pergi keluar mencari keberadaan Olivia. Ia tidak menyangka Olivia benar-benar menghilang. Ia berjalan ke danau tempat biasanya mereka berdua. Tapi, Jimin tidak melihat seorang pun disana. Ia beralih ke perpustakaan kerajaan tapi tidak ada satupun orang disana. Jimin hanya memiliki 1 tempat lagi, ia berlari kedalam hutan dan mencari tempat tinggal Namjoon. Tapi hasilnya nihil ia tidak menemukan Olivia ia juga bertanya pada Namjoon tapi Namjoon tidak tau juga.

"Olivia dimana?!"-frustasi Jimin

*OLIVIA SIDE*
Olivia mengunjungi sungai yang pernah ia yakini adalah portal untuk kembali. Ia pernah masuk kedalam sana bersama Namjoon tapi ia tidak berhasil kembali. Olivia dengan berani masuk kedalam sungai itu mencoba untuk menggunakan portal itu. Tetapi tiba-tiba ada yang memegang pundaknya sontak ia terkejut dan langsung menoleh kebelakang.

"Kamu mau apa?"

"Aish!!! Jimin kau mengagetkanku!!"

"Aku mendapatkanmu"-ucap Jimin tersenyum

"Iya, kamu nemuin aku"-ucap Olivia yang masih ingin menyelam ke sungai itu

"Olivia! Kamu mau kemana?!"

"Cari portalnya, siapa tau aku bisa kembali"-ucap Olivia dengan suara yang rendah

"Jangan!!! Kita tunggu Namjoon dan Stella dulu"-ucap Jimin dan langsung menarik Olivia untuk keluar dari sungai itu

"Tap-"

"Kita coba malam nanti ya, supaya gak ada yang lihat"

Olivia mengangguk mengerti

*AUTHOR POV*
Jimin membawa Olivia kekamarnya untuk mengganti baju. Jimin menunggu Olivia keluar tapi tiba-tiba ada yang memanggil namanya.

"JIMIN!!"

"Mau apa lagi?"-ucap Jimin dingin

"Jimin, aku mau pamit. Aku bakal pulang hari ini. Makasih sudah menemaniku seharian"

"Hm"-ucap Jimin singkat

Hyunbin menangkup kedua pipi Jimin lalu mengecup bibjr Jimin. Jimin yang merasakan itu hanya membulatkan matanya. Dan pada saat yang sama Olivia keluar dari kamarnya dan langsung melihat pemandangan yang membuat hatinya sangat sakit. Dengan cepat Jimin mendorong tubh Hyunbin menjauh.

"Aku pergi"-ucap Hyunbin santai dan berlalu pergi meninggalkan Jimin dan Olivia

"Jimin!!!!"-teriak Olivia marah

"Olivia, itu tidak seperti yang kamu lihat. Hyunbin yang lebih dulu menarik wajahku supaya dia bisa menciumku"-jelas Jimin yang bsrusaha membujuk Olivia supaya tidak marah

"Jimin!!! Kamu dihukum!!!"-ucap Olivia dengan amarahnya

"Hu-Hukum? Hukum apa?"

"Kamu tidak boleh mengenggam tanganku, tidak boleh memelukku. Kamu tidak boleh menyentuhku!"

"Apa?! Aku tidak bisa. Aku tidak mau!"

"Terserah katamu!"

Olivia langsung pergi meninggalakan Jimin, Jimin yang melihat Olivia yang pergi meninggalkannya langsung menyusulnya. Olivia pergi mengunjungi Namjoon dan dalam perjalanan Jimin berusaha membujuk Olivia supaya ia tidak lagi marah padanya. Tapi, tetap saja Olivia marah ia tidak terima jika Jimin menerima ciuman dari orang yang tidak memiliki hubungan apapun dengannya.

a strange occurrenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang