Happy birthday for MarkNCT...
"Maksud lo adegan ngewe ngewe gitu? Ga ada, gue langsung tidur semalem. Puas lo??" frontal Ella kesal.
"Hehe tau aja lo maksud gue, tapi seriusan? Gue liat cowok lo kemarin ganteng banget anjir, seksi, apalagi waktu dia mainin lidahnya, serrr."
"Heh mesum, lo ngeliatin dia nyampe segitu perlunya apa??" Ella masang tampang agak jijik karna perilaku temen satunya itu. "Hooh, kalo lo ga mau sama dia mah kasih ke gue aja gapapa, aku padanya."
Ella noyor kepala Yuna pake jari telunjuk. "Ambil sini ke rumah gue, mau gak?"
"Gak dong gue mah bukan pelakor."
"Sa ae lo kadak bunglon."
Tiba tiba pas lagi asik ngobrol disitu ada dokter yang masuk manggil Ella. "Permisi ada dokter Ella gak disini?"
Ella ngacungin tangan. "Saya pak."
"Kamu ikut saya sebentar." Ella ngekor bapak dokter itu yang namanya |Siwon Choi|
"Jadi gini, asistennya Haruto kosong. Kamu gantiin dia bantuin operasi sama Haruto. Ngertikan? Biar saya tunjukin ruangannya soalnya bentar lagi mau dimulai, yang spesialis baru dateng baru kamu. Nanti tetep dapet tambahan gantinya dia." Ella ngangguk ngangguk ngerti.
"Nah disini ruangannya kamu persiapan di dalem aja. Saya pamit duluan masih ada kerjaan, trimakasih." Ella bungkukin badannya setengah.
Ella masuk ke ruangan oprasi itu disambut 1 dokter laki laki ganteng bareng 3 suster.
"Maaf saya terlambat dok." ujar Ella. "Ngga kok, pas."
"Kamu pake sarung tangannya aja dulu buat persiapan, sebentar lagi kita mulai." Ella ngambil sarung tangan, masker yang disodorin Haruto.
Kurang lebih sekitaran 30 menit mereka melakukan operasi disitu, dan akhirnya selesai.
"Makasih pak saya pergi duluan." Haruto berhentiin langkahnya Ella. "Tunggu sebentar,"
"Iya pak?"
"Saya mau ngajak kamu makan siang sekalian, terganggu gak?" Ella senyum tipis. "Nggak pak. Saya lagi kosong jadwal."
Sampailah mereka ke kantin di rumah sakit.
"Saya aja yang ambilin sekalian, kamu mau makan apa?" tanya Haruto. "Samain sama yang bapak aja."
"Oke." Haruto beranjak darisitu. "Saya mesen soto ini yang ngga pedes buat kamu."
"Lah saya malah ga bisa tanpa pedes pak, hahaha."
"Loh kenapa ga bilang daritadi? Kamu makan punya saya aja kalo gitu." Haruto nyodorin sotonya. "Ga deh pak, buat bapak aja."
"Yaudah kalo kamu ga mau saya juga ga usah makan deh, jadi ngerasa bersalah." ujar Haruto. "Oke pak saya makan. Makasih ya."
Haruto mulai perbincangan disitu.
"Nama kamu siapa sih? Kok kayaknya saya pernah liat kamu disini tapi ga pernah nyapa."
"Ella Hwang pak, saya baru 3 bulan disini." Ella ngelap mulutnya pake tisu. "Oh 3 bulan berarti masih terhitung junior ya?"
"Iya pak."
"Kamu udah punya pacar?" Ella kesedek.
"Ngga pak." Haruto ngangguk ngangguk kecil.
Ella ngga punya pacar pak, punya nya suami.
"Umur kamu berapa?" Ella ngitung pake jari. "20 pak."
"Masih muda ya, saya 22 tahun."
"Bapak juga masih muda." Haruto ketawa kecil.
Ella ngeliatin jam tangan. "Pak udah jam pulang, saya duluan ya."
"Kamu ga ada shift?" tanya Haruto. "Nanti malam pak jam 8-10."
"Wah kebetulan, tapi saya sampe jam 11. Nanti bareng aja gimana? Tapi kalo udah ada temen shift juga gapapa saya gasuka maksa." tawar Haruto.
"Belum ada temen kok pak, saya ikut bapak aja nanti. Maaf ya pak kalo ngerepotin." Haruto mgebales senyum tipis. "Ngga kok ngga samsek, sampai nanti ya."
"Iya pak." Ella ikut beranjak pergi.
Ella ke tempat parkiran mobil buat ngambil mobilnya, jam di hp nunjukin sekarang udah jam 15:43. Dia fokus nyetir dan akhirnya sampe di rumah.
"Haaaaah." Ella narik nafas dalam dalam habis itu masuk ke rumah besarnya.
"Non Ella udah pulang?" tanya bibi, Laila. "Udah bi."
"Mama kemana?"
"Nyonya Chaeyoung ada rapat tiba tiba sama tuan Jisung, jadi nona ditinggal disini sampe jam 5 sore nanti." jelas Laila. "Oh makasih."
Pas juga setelah Ella naik ke atas kekamarnya muncul anak bi Laila, Helena.
"Mama, Helena dateng!" Laila nyamperin Helena didepan pintu.
Helena siapa? Helena itu anak tunggalnya Laila umur 20. Dia kerja jadi karyawan magang di luar kota, cuma baru dateng kesini gegara liburan. Ella juga belum kenal sama dia karna belum pernah ketemu.
"Jangan berisik, masuk pelan pelan. Non Ella baru pulang soalnya." Helena meluk Laila seneng. "Iya mama sayang."
"Kamu udah makan?"
"Udah ma sama temen temen disana. Mama sendiri udah?" Laila bantuin ngangkat koper Helena. "Udah kok. Langsung masuk ke kamar mama aja."
"Ih kamar mama kecil banget!" sinis Helena.
Laila ngerapiin koper Helena pelan pelan. "Udah pas sayang untuk seorang pembantu."
"Mama kan kepala pembantu disini? Kok masih dikasih kamar sekecil ini?" Helena rebahin badannya di kasur. "Ini kamar punya kita sendiri loh, yang lain ga dikasih kamar. Mereka pulang sendiri sendiri."