🌜Choi Family🌛

381 35 6
                                    


"LUCAS BANGUN WOI"teriakan itu menggelegar di rumah keluarga Choi Minho.

"Kak Irene gak usah ladenin si kebo deh"itu suara Yeri

"kalau gak dibangunin yah gak bakalan bangun si kebo ini"gerutu Irene yang sudah benar benar capek membangunkan adeknya yang satu itu.

"biarin aja tuh"setelah itu Yeri pergi meninggalkan Irene yang masih membangunkan Lucas.

Sedangkan Lucas masih berkelana dengan mimpinya yang indah tanpa hambatan.penyebab Lucas masih tidur padahal sudah pagi dan waktunya sekolah adalah tadi malam dia baru tidur jam 3 pagi karena sibuk main Free Fire.

"Lucas bangun bege lo itu harus sekolah"dengan sabar Irene masih berusaha membangunkan adek nya ini.

"LUCAS KALAU LO GAK BANGUN GUE BENERAN KIRIM AIB LO KE DOI LO ITU"-beneran gak ada kalem kalemnya si cantik Irene ini.

Ketika masih ingin teriak mami Yoona datang dan menghampiri Irene dengan senyum manis kelemahan Irene.

"udah kak,kamu mending ke meja makan aja biar Lucas mami yang bangunin"ucap Yoona dengan nada lembutnya yang di angguki oleh Irene.

"yaudah yah Mi Irene ke bawah duluan"-pamit Irene ke Yoona.

"Lucasss..bangun dong sayang kita sarapan"-dengan nada lembut dan pelan Yoona membangunkan Lucas walaupun terhalang pintu kayu.

Didalam kamar dibalik selimut,Lucas mulai membuka matanya karena suara Yoona yang memanggilnya,lihatlah tadi Irene memanggilnya dengan suara yang sangat keras tapi Lucas tidak bangun,lah ini suara yang pelan tapi sukses memangunkan kebo kayak Lucas.

Ceklek...

Suara knop pintu yang disusul munculnya tubuh Lucas dari balik pintu membuat senyum manis terbit dibibir Yoona.

"morning mom"sapa Lucas dengan suara serak khasnya tapi matanya masih melek aja.

"morning"-Yoona
"cuci muka dulu terus kamu ke bawah kita sarapan,jangan pake lama karena kak Irene mau kuliah"

Lihatlah bagaimana Yoona memperlakukan anak-anaknya,ketika orang tua yang lain ceramah panjang lebar karena anaknya lambat bangun karena begadang,beda lagi dengan Yoona.

Lucas cuma menganggukan kepalanya mengerti kemudian masuk kembali ke kamar untuk melaksanakan perintah Yoona.Yoona kembali turun ke bawah dan bergabung dengan suami dan anaknya.

"Lucas udah bangun mi ?"tanya Minho setelah Yoona duduk.

"lagi cuci muka tuh karena ilernya tadi banyak banget ih tapi tetap ganteng kok"Yoona terkekeh kecil karena wajah Lucas yang baru bangun tadi.

"gantengan mana aku atau Lucas ?"tanya Minho sambil menggoda Yoona

"Lucas kan versi kamu yang muda dan kamu ya kamu"jawab Yoona dengan malu-malu

"maksudnya gimana sih ? Kan tinggal jawab aja kalau suami mu ini ganteng"

"tanpa aku jawab kamu pasti tau kan ?"Yoona malah bertanya.

"kan aku juga mau dengar langsung dari kamu"Minho malah merapatkan tubuhnya pada Yoona.

"Papi udah dong Yeri lapar nih"Yeri berdecak karena tingkah papi nya ini.

"ah papi sampai lupa kalau ada kalian berdua disini"Minho malah melempar senyum ke arah dua anak gadisnya ini.sedangkan Irene malah memutar bola matanya malas.

"udah tua juga masih aja bertingkah kayak anak muda"-Irene

"Ren kamu tuh gak tau gimana cara papi sama mami pacaran"-Minho

"ini tuh waktunya makan Pi bukan malah ngedongeng"Yeri kembali kesal.

Minho dan Yoona terkekeh melihat ekspresi lucu dan lugu Yeri yang begitu menggemaskan.

"Morning Boy"sapa Minho ketika Lucas menarik kursi disampaing kiri Irene.

"Morning Dad"-Lucas

Jadi tuh posisinya disamping kanan Minho tuh lucas,disamping kanan Lucas Irene.disebelah kiri Minho Yoona dan Yeri.

"tadi tidur jam berapa ?"-Minho kepada Lucas.

"kayaknya jam tiga"-Lucas

"jangan sering-sering kayak gitu kan kamu juga sekolah,kalau libur mah terserah mau tidur atau tidak Papi gak marah kok"-inilah sosok Minho bagi anak anak nya.

"iya Pi maaf"-cicit Lucas sambil menunduk.Minho hanya membalasnya dengan deheman.

"udah lanjut makannya"-Yoona

Keluarga Choi menyibukkan diri dengan sarapan,sesekali Minho bertanya kepada ketiga anaknya tentang Sekolah mereka.

"Pi Yeri nebeng yah kan Lucas belum siap tuh kalau pun Yeri tunggu pasti terlambat"Yeri memang lebih sering bareng Lucas kalau mau kesekolah tapi kan ini Lucasnya belum siap.

"iya setelah ini kita berangkat"-Minho

"Yer,bilang sama teman-teman gue kalau gue gak masuk hari ini"-Lucas

"gak gratis loh"-Yeri

"kok gak masuk sih ?"-Yoona heran sendiri.

"Lucas gak enak badan mi"kata Lucas yang berlagak lemas.

Minho malah menyentuh dahi Lucas untuk memastikan kalau Lucas sakit atau tidak dan buktinya Lucas beneran demam loh ini.

"yaudah nanti Papi telpon wali kelas kamu"-ucap kemudian melanjutkan sarapannya

"cih lemah gitu aja langsung gak mau sekolah"-Cibir Irene

"apa sih dasar singa liar"balas Lucas cuek

"udah gak usah berantem,kamu juga Irene cepat cepat sebelum Suho datang"-Yoona

"oh iya mi,Pi nanti Irene pulang lambat yah karena Irene mau jalan sama Suho"-Irene

"gak papa kok yang penting kamu pulang dengan selamat tanpa ada yang lecet"-Minho

"kak nanti jangan lupa beliin Yeri batagor yah"ini nih Yeri paling suka nitip makanan sama Irene karena Irene paling ngerti kesukaan adeknya.

"sip,yang pedas kan ?"-Irene

"iya jangan dong"-Yeri

"Yeri jangan terlalu sering makan makanan pedas"-Yoona

"gak kok mi kan terakhir minggu lalu Yeri makan batagor"-Yeri

"bohong Mi !"pekik Lucas sambil menunjuk Yeri dengan garpu yang ia pegang."dua hari yang lalu Yeri makan bakso pake sambal banyak banget Mi waktu pulang sekolah bareng Lucas terus juga malam nya Yeri makan kimchi pedas loh mi"

"apa sih kingkong monyong malah nuduh nuduh"Yeri yang tadi kalem kalem saja malah nyolot.

"Yeri mami tegas kan lagi yah kamu gak boleh makan makanan pedas terlalu banyak,mami gak ngelarang kamu makan makanan pedas tapi jangan yang kelewatan yah"-Pesan Yonna pada anak bungsu nya itu.

"iya Mi Yeri minta maaf"-cicit Yeri sambil menunduk.

Melihat raut wajah Yeri malah membuat Lucas merasa bersalah dengan saudara kembarnya itu.






Choi family cap 1 finish !

mine;LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang