MY GIRL:FORGET

4.6K 268 1
                                    


"Jungkookie.apa yang kau lakukan dengan gadis malang itu" Tanya taehyung.jungkook mendudukan bokongnya di kursi kebesarannya.lalu berdehem.auranya sangat keras namun berwibawa.

"Hanya sedikit bersenang-senang.....memangnya tidak boleh?" Tanya jungkook enteng.taehyung menatap jungkook dengan tatapan penuh tanya.

"Dia ingin mencari pekerjaan dengan Jerih payah nya.bukan seperti ini"tegas taehyung.

"earlier also the results of his efforts ..... no need to worry"taehyung mendengus kesal dengan jawaban yang jungkook lontarkan.

Ceklek

"Kalian siapa?" Tanya lalisa.yup benar itu adalah lalisa.jungkook menyerngit heran wait apa efek dari obat itu sangat cepat?.yasudahlah.

"aku kekasihmu lalisa.kemarilah"jungkook menepuk pahanya membuat lisa keheranan.but dia masih menurut.lisa duduk dengan nyaman di pangkuan sang jeon sementara taehyung menatapnya dengan tatapan tak percaya.secepat itukah?


"siapa namaku?"tanya lisa sambil menunjuk dirinya sendiri.taehyung meringis sementara jungkook mengangkat sudut bibirnya.

"lalisa jeon.kau adalah lalisa jeon.aku kekasihmu jeon jungkook.dan ini saudaramu kim taehyung"taehyung menatap jungkook tajam.dengan IQ dibawah rata-rata taehyung memberanikan diri untuk mengatakan sesuatu.

''lalisa apa kau mau pulang?"senyuman jungkook mengendur ia menatap taehyung sinis.sementara lisa masih bingung dengan pertanyaan yang taehyung lontarkan.

''memang rumah lalisa dimana?"tanya lisa

''ini rumahmu"

"disana"ucap Mereka berbarengan.lisa menatap keduanya bingung.

"besok lisa akan aku nikahkan"








Annyeong zizi up udh lama banget Ya gak up sampe berdebu ini wkwkwkwkw maaf ya pendek karna zizi lagi ngblank banget nihhh hehehehehe mian.jangan lupa vote and comment ya insya alloh zizi bakal up lagi bye

my girl [L.K] || •내 여자Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang