Come back again.....!!!
Beberapa saat kemudian setelah Nana dan Harley puas mengelilingi seluruh area istana keluarga paxley,dan tak lupa membeli beberapa cemilan yang dijual dikedai-kedai makanan pinggir jalan Harley dan Nana pun berhenti disebuah tempat duduk taman yang berdekatan dengan kolam ikan milik kerajaan magical kingdom/Paxley.
Untuk beristirahat sejenak sambil memakan cemilan mereka (Telur puyuh tusuk).Dengan candaan tawa ria mereka yang membuat suasana malam itu semakin hangat,romantis, dan tak lupa semakin berwarna Ea!😂Nana:"Hem.. iya hihihi.. kau benar sekali har tadi penjual jagung bakar itu kasian sekali karena dagangannya harus jatuh berantakan semua karena banyak sekali anak-anak kecil yang berlarian kesana-kemari hingga tanpa sengaja mereka semua menabrak semua dagangan penjual itu hihihi ya ampun untung saja kau membawa uang lebih dan mengganti kerugian penjual jagung bakar tadi har hihihi".
(Sambil terkekeh geli mengingat wajah harley tadi yang masam karena dipaksa nana untuk membayar semua kerugian dari dagangan milik penjual jagung tersebut wkwkwk😂😂😂👍).Harley:"Huh.. padahal bukan aku yang menjatuhkan semua dagangan miliknya tapi kau malah menyuruhku mengganti semua kerugian penjual jagung itu huh"untung saja aku masih mempunyai uang cadangan sedikit huft kalau tidak kita tadi membayar semua cemilanmu itu dengan apa hn? Masa daun heh?!".
(Ucap harley dengan nada kesal!).Nana:"Hihihi iya-iya maaf habis aku tadi kasian banget tau ama raut wajah dari bapak penjual jagung tadi seperti nya beliau itu orang susah har"kau ini anggap sajalah semua itu sedekah dan menambah pahalamu yang sedikit itu dasar the prince stingy!".
Harley:"Hei-hei aku bukan pangeran yang pelit ya,dan apa-apaan kau tadi pahalaku cuma sedikit aku ini sudah membantu orang banyak dengan lubuk hatiku yang paling dalam ya dan tak lupa ikhlas jadi aku tidak akan pernah mengharapkan imbalan apapun dari mereka kecuali doa-doa mereka agar aku selalu diberikan hidup yang bahagia dan umur yang panjang,serta sehat selalu dasar kau ini rakun nakal!".
(Sambil mencubit kedua pipi nana dengan kencang karena kesal dan tak lupa gemas!).Nana:"Ughhh.. harley lepasin dan kau juga apa-apaan sih aku ini bukanlah rakun aku adalah Nana Wizard Feline Elf Kucing dari kerajaan moonlight yang terhormat yang cantik,dan imut asal kau tau aku bukanlah rakun atau makhluk apapun yang ada sangkut pautnya dengan rakun dasar harley bodoh huft!".
(Sambil melipat kedua tangannya dan menggembungkan pipinya karena ia kesal sekali padahal harley tau sendiri kan jika ia tak suka sekali jika diejek atau disebut mirip makhluk apapun yang masih berhubungan dengan rakun!).Harley:"Eh.. Jadi begitu ya tuan putri Nana Wizard Feline Elf rakun yang terhormat dan yang paling cantik dan imut dari kerajaan moonlight hihihi!".
(Ucapnya kembali mengejek Nana dengan nada suara jahilnya!).Nana:"Ih. harley menyebalkan kemari kau dibilangin aku bukanlah rakun apalagi elf rakun apa-apaan kau ini hah.. ih.. harley jangan lari awas kau ya,harley....!!!".
(Teriaknya semakin merajuk dan ia terus mengejar harley yang berputar dibalik kursi taman,hingga dibalik kolam ikan itu hingga?).Harley:"Hahaha.. hahaha.. enggak kena enggak kena.. hahaha.. ayolah kemari putri rakun hihihi.. kemarilah tangkap aku brrruhhh.. hahaha... ayo nana kemarilah tangkap aku hahaha".
(Ucapnya sambil membuat mimik-2 wajahnya yang konyol mengejek nana gitu wkwkwk😂👍).Nana:"Hah,hah..,hah.. awas kauh yah! Jika kena tidak akan kuampuni kauh har.. hah,hah,hah.. harley.. jangan lari si.si.sialan hah.. kau ini ya harley..!!!".
Harley:"Hahaha.. ayolah nana kau ini lambat sekali sih.. hahaha.. dasar roh rakun..,elf rakun..,putri rakun. Uek🤪 hahaha.. ayolah nana kejar aku😂😂".
(Ucap harley terus mengejek nana!).Nana:"Ihh.. kezel-kezel..!!!"harley.. kau jangan lari hah,hah,hah hei.. harley!"
(Teriak Nana sambil mengejar harley).Beberapa saat kemudian.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanficCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...