number 1

2 1 0
                                    

Hay semuanya aku haera...
Hari ini,hari pertama aku kuliah. aku kuliah di universitas Seoul dengan mengambil jurusan ekonomi,aku sangat menyukainya..

Jam masih menunjukkan pukul 7 pagi berarti masih ada satu jam lagi kuliahku akan dimulai. Aku mulai bangun dan bersiap pergi kuliah. Btw aku tinggal sendiri di apartemen ini,orang tuaku sudah meninggal dunia 2 tahun yg lalu(sedih aku tuh) tapi namanya juga kehidupan,jadi aku harus tetap semangat..

Setelah selesai semuanya,waktunya membuat sarapan.waktunya kurang setengah jam lagi ahh sudahlah apartemen ku Deket dari kampus kok,jadi tidak perlu terburu-buru.

Hari ini aku hanya membuat sandwich saja, karena hanya itu makanan yg cepat kalau dibuat. Waktunya berangkat dan jangan lupa bawah bekal,soalnya harus hemat uang,aku kan tinggal sendiri.btw apartemen itu peninggalan satu-satunya keluargaku..

Hah.. akhirnya sampai juga, eh tanpa sengaja aku menabrak seseorang*UPS,maaf apakah kmu tidak apa apa* *it is okey*,katanya. Pas ku tengok dia adalah ......

Lee hangyul ...
Idola yg aku suka
Ya ampun mimpi apa aku semalam. Aku merasa malu sendiri melihatnya,hingga aku melamun sampai tiba-tiba dia melambaikan tangannya*kau tidak apa-apa*katanya. *Ah... Tidak kok,sekali lagi maaf yah.aku duluan*kataku

Dia hanya diam tak bergeming..
Biarlah,untung saja dia tidak melihat mukaku yg merah bak kepiting rebus...

Akhirnya sekian lama ku mencari ruangan ku akhirnya ketemu juga..
Oh iya aku suka melaksanakan ospek kok terus dikasih waktu libur seminggu,sukanya aku ...

Hmm ..
Aku juga sedih karena teman yg kukenal waktu ospek tidak sejurusan denganku dia anak kesenian namanya Nami..

Sampai ruangan aku langsung duduk ditempat ku dan memulai kelasnya tapi sayangnya dosennya belum datang..
Waktu asyik main hp ternyata dosennya masuk dan...

Eh...
Itu bukannya Lee hangyul idolaku kan,apa yg dia lakukan disini??
Asyik memikirkan itu tiba-tiba dosennya bilang *selama pagi anak2 hari ini kita kedatangan mahasiswa baru dari universitas *""" dia akan menjadi teman baru kalian,tolong nak perkenalkan dirimu* *hai semuanya saya lee hangyul semoga kalian suka berteman dengan ku*katanya.
Dan seketika ..

Satu ruangan heboh. Bagaimana enggak dia kan artis yg lagi naik daun gc yah itu ..., apalagi yg mengidolakan nya sangat banyak..

*Harap diam anak2, silahkan duduk ditempat mu nak*kata dosenku
*Iya ssaem*kata hangyul

Kelas dimulai seperti biasanya,dan gak nyangka waktu begitu cepat, akhirnya kelar juga pelajarannya... Lega,tapi masih ada satu mapel lagi .... Semangat

Ketika ku ingin beranjak keluar, tiba-tiba ada yg memanggil ku ... Ku tengok ke belakang dan yg memanggil ku adalah hangyul... Eh apa hangyul dan aku pun berhenti dan mulai bertanya*iya,kenapa yah??* *Uhmm bukankah kmu tadi yg menabrak ku yah?? *Katanya *iya,maaf* *hehehe btw namamu siapa ??* *Aku Kim haera,panggil haera saja * *oh okey ...*,/kau kenal aku kan * iya* ya dah aku duluan *okey*kataku...

Ya ampun .... Hatiku apa kabar ?? Bisa bicara langsung sama bias rasanya loh sungguh luar biasa...

Ahhhh.. sudahlah waktunya makan
Aku pergi ke kantin sendiri,sebab aku masih belum kenal dekat dgn teman sejurusan ku..

Akhirnya selesai juga makanan nya..
Dikantin jg numpang tempat doang
It is okey lah....

Waktunya untuk pergi ke kelas berikutnya

SKIP...

Akhirnya selesai juga ..
Waktunya kerja...
Btw aku bekerja disalah satu restoran yang ada di Gangnam,jadi dari kampus ke restoran lumayan jauh jadi aku naik bus kalau kesana sekitar 15 menit

Sampai disana aku ganti baju dan bekerja seperti biasanya sampai pukul 8 malam. Melayani orang-orang disana tapi hal tak terduga terjadi aku bertemu lagi dengan ...

Lee hangyul
*Apa yg dia lakukan disini*pikirku *kenapa kmu bego gini kalau kesini  makanlah emang ngapain*kata haechan temen kerja ku *oh iya ya... What!! Apa yg kukatakan,gua rasanya aku mau sendiri*kataku *kau kenapa... Jangan jangan kau suka orang itu yah ..ngaku gak.*haechan *enggak yh...*kataku

Dengan hati yg sebenarnya senang...
Senang bisa liat dia lagi,...

Pukul jam 8 malam akhirnya pulang ..
Aku rindu kasurku diapartemen ..
*Kau pulang dg siapa*haechan
*Sendiri *kataku
*Kalau gitu bareng aja yg,kita kan apartemen nya berdekatan*haechan
*Okey, lumayan hemat ongkos*kataku
*Ayok,cabut jangan lupa nih pakek helmnya *haechan
*Iye iye, let go...*kataku
Akhirnya aku pulang dg haechan naik sepeda motor miliknya..

Berselang beberapa lama kemudian *sampai juga, Terima kasih haechan*
Kataku
*Iya duluan*Haechan
*Hati-hati*kataku

Maaf yah kalau ceritanya gak jelas gini
Jangan sungkan sungkan kalau mau komen aku gak maksa kok dan jangan lupa votenya yah..
...

Sampai bertemu di part selanjutnya...

Bye bye....,

*the secret of my story and my idol*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang