14

1.2K 151 2
                                    

Tak terasa sudah liburan telah berakhir,kini tampak terlihat beberapa siswa dan siswi tengah berlalu lalang dijalan untuk menuju sekolah mereka masing masing.

Terlihat kini Chanyeol dan kyungsoo tengah pergi bersama sambil mengendarai sebuah motor spot milik Chanyeol.

Saat memasuki halaman sekolah.
Banyak siswa siswi memperhatikan mereka berdua termasuk baekyun and cs,dan juga sehun.

Ya kyungsoo tau pasti mereka akan membicarakan dirinya dan juga chanyeol, bisa dibilamg topik panas saat masuk sekolah.

Saat kyungsoo menoleh kearah kananya iya tak sengaja melihat Baekhyun memberikan tatapan tak suka kepadanya.kyungsoo tak menghiraukan apa yang Baekyun iya malah mengabaikanya,dan memasang pose muka datar.

Sesampainya diparkiran kyungsoo turun  dan melepas helm dikepalanya.
" gumawo chan,jangan lupa nanti waktu istirahat kita kekantin bersama oke baby " lirih kyungsoo.

" ne,sana pegi kekelas ingat jangan genit,awas saja jika kau genit aku akan menghukum mu nanti " ancam Chanyeol.

" hem baikalh baby,aku akan sering sering genit disekolah agar bisa kau hukum setiap saat "

Ah ayolah kyungsoo juga tau apa yang akan Chanyeol lakukan iya pasti akan menghukum kyungsoo diatas ranjang sambil menyodokan penis besarnya ke kyungsoo.

Chup

Chanyeol mengecup singkat kening kyungsoo.

" sana pergi nanti telat "

" ne "

Kyungsoo meninggalkan Chanyeol sendirian di tempat parkiran.
Saat chanyeol hendak turun dari motor tiba-tiba iya melihat seseorang menghampiri nya.

" baby apa hubungan muu denganya ? " tanya orang itu.

" dia kekasihku,dan berhentilah mengejat ngejarku,aku sudah punya kekasih baek " ujar Chanyeol kesal.

Iya tepat sekali itu baekhyun,yeoja yang selalu mengejar ngejar Chanyeol.
Padahal iya tau jongin alias kai sangat  menyukai dirinya.

" aku akan selalu mengejar mu,aku tak peduli jika kau punya kekasih baby  "

" aku peringati kau,jika kau melakukan sesuatu terhadap kyungsoo, aku akan menghajar mu,aku tak peduli jika kau itu yeoja,ingat itu bahakan aku tak ragu membunuhmu baek " ancam Chanyeol dan langsung meninggalkan baekhyun seorang diri disana.

Chanyeol menghempasakan  tubuhnya disofa yang ada di markas mereka.

" kau kenapa " tanaya kai yang barusaja tiba disana.

" iya berulah lagi " ucap Chanyeol sambil membenarkan posisinya.

" siapa,baekhyun atau sehun " tanya kai lagi.

" mereka berdua, mereka berdua membuat ulah lagi,kau tau sehun mulai melancarkan aksinya,maksudku iya akan merundung kyungsoo. Baekhyun kau tau bukan dia selalu mengejar ku,apalapalagi saay ini dia tau jika aku berpacaran dengan kyungsoo " jelas Chanyeol sambil mengusap kasar kepalanya.

" tu tunggu kau berpacaran dengan kyungsoo,bagaimana mungkin,yang ku tau kau sangat membencinya " kai benar tak percaya dengan apa yang iya dengar hari ini.

" ya begitulah,kami pacaran 2 hari sebelum tahun baru "

" wah dheybak aku tak menyangka ini akan terjadi,chukae "

" em ne ne "

.

" Aaaa kyungsoo ya sudah lama kita tidak bertemu " teriak xiumin sambil memeluk erat kyungsoo.

CHANGE ( Chansoo ) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang