sorry

202 13 5
                                    

Pagi hari yang sangat berbeda untuk bass.Pagi ini bass pergi kesekolah bersama ming...
Dengan motor kesayangan ming ..bass di bonceng ming..kali ini dia memakai jaket parasut ....entah kenapa.?
" Bass tumben sekali kamu pakai jaket?"ucap ming
" Lagi pengen aja pake jaket ini" Ucap bass
" Bentar...ini merk...jangan jangan kamu mau promo barang kami di sekolah ya?"ucap ming sambil cengengesan...
" Gak lah...yakali..kamu tau sendiri barang aku harganya berapa?"ucap bass sedikit sombong...
"Iya iya..yang sombong mah bebas" Ledek ming
" Sombong dikit mah ya gak papa..biar gak hambar hidupnya"ucap bass merasa paling benar.
.....
Mereka sampai disekolah....
"Bass kenapa kamu membuka jaketmu?" Ucap ming
"Nanti takut kamu ngomong kalo aku mau promo jaket" Ucap bass sambil senyum evil dan meninggalkan ming diparkiran...
"..ehhh..bass tunggu" Ucap ming....
...bass seketika menghentikan langkahnya....
Bruk....
"Hati hati dong ming" Ucap bass pelan...
"Ada apa sih...lagian kamu kenapa berhenti" Ucap ming...
"Kita ambil jalan pinggir...aku gak mau melewati babon itu" Ucap bass sambil berbalik arah tapi.....
"Hey bas suradet..kenapa kamu terlihat takut?" Ucap pha...yang melihat bass dan babon itu si pha...
" Aku tidak takut..."ucap bass membalikan badannya menghadap pha
"Lalu mengapa kamu berbalik arah" Ucap pha
"Aku lupa tidak menyimpan jaket ku" Ucap bass......
"Jangan bohong..pasti kau takut kan?" Ucap pha...
" Kenapa aku harus takut?,,kau ini kan lemah...ouh ya ..aku heran ya..mengapa muka mu tidak berdarah saat aku melempar pantopel ku ke wajahmu? Pake susuk ya? Gila tuh susuk kuat banget"sindir bass membuat pha kesal...
Pha menghampiri bass dan menarik kerah baju bass
" Heh homo...kurang ajar ya ...kamu gak tau sopan santun apa?"ucap pha
" Jaga tuh bahasa..anda yang gak tau sopan santun!!!"ucap bass sambil diam diam melepas sepatu pantopelnya...
" Bacot lo homo" Ucap pha tepat di depan muka bass yg hanya berjarak 8cm saja....
Plaakkkkk......
Satu pukulan mendarat tepat dikening pha...
Pha kesakitan dan melpaskan cengkramannya di kerah bass dan memegangi kepalanya mungkin yang ia rasakan saat itu adalah pusing dan sakit yang sangat sangat menyakitkan...karna bayangkan saja sepatu pantopel dipukul kerass dikepalanya....
Bass menarik tangan ming dan berlari meninggalkan pha...
"Hey..jangan lari kau" Teriak pha..
"Tunggu saja pembalasanku" Lanjut pha...
.....
Dikelas.....
"Bass..kenapa kamu begitu tega berbuat seperti itu?" Ucap ming
" Kenapa dia begitu tega menyebutku homo!".ucap bass
"Iya tapi kan ...kalo dia melaporkan ke BK nasib kamu gimana?" Ucap ming
Aku khawatir kamu di skors"lanjut ming
"Ming...kamu gak usah khawatir..aku pun tidak takut jika dia melaporkannya..lagian aku di bully aku tinggal memutar balikan saja fakta!...disini kita bolh saja baru menjadi murid di smk ini...tapi jangan mentang mentang kita anak baru mereka bisa merendahkan kita!" Ucap bass...
"Iya sih...tapi nanti..ka..." Buku fisika bass mendarat di bibir minh menghentikan omongannya...
" Ming ..sudahlah biar saja .aku harap dia pingsan ..koma ..mati..selesai!....sekarang kamu siapkan saja buku kamu..jangan sampe peringkatmu  10 dan aku 01..."ucap bass...

Mereka pun memulai belajar dan belajar ..belajar ..belajar..dsn belajar  itu lah yang dilakukan pelajar disekolah..belum lagi saat mereka dirumah...yaitu belajar  lagi...luar biasa...

Saat jam kosong..bass dan ming pergi keperpustakaan untuk mengisinya dengan membaca buku..tapi sial..dia harus melewati lapngan yang saat itu kelas pha sedang olah raga...
"Hey bass....!!!" Teriak pha...dan menghampiri bass
Bass yang mengetahui itu ia langsung melepskan pantopelnya dan mengambil ancanh ancang....
" Ini pantopel kayaknya pengen lagi mukul kepla orang deh" Ucap bass menyindir...
" Gara gara kamu kepala aku harus diperban...dasar anak kurang ajar.." Ucap pha..
"Itu yg diprban baru di sebelah kiri kok..belum satu kepla..ya kalo mau satu kepala  .kamu tinggal jongkok nanti aku pukul semua bagian di kepla kamu pake pntopel ini" Ucao bass.
"Brengsek!!!" Kesal pha..
"Yang lebih dulu memancing masalah itu kami! Jadi jangan salahkan aku jika kamu kena karmanya..baru karma loh..azab nya belum" Ucap bass.
Bass meninggalkan pha dengan rasa gondok bener bener gondok dan kesal...
"Bass suradet!'panggil pha..tapi bass tidak menoleh....
......
Gubrakkkk.....

DREAMS AND SENIORS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang