25. 다시 만난 너 (meet you again)

631 76 169
                                    

Warn. 3k words

Happy reading~

Author POV.

"Ngh-"

Chan mengerang pelan saat suara yang lumayan berisik menusuk pendengarannya. Ia mulai membuka matanya perlahan, cahaya lampu yang terang menyapa indra penglihatannya. Silau, itulah yang ia rasakan.

"Chan!!" Pekik Byungchan saat melihat Chan membuka matanya.

"Lo udah sadar? Apa ada yang sakit?" Tanya Seungwoo pada Chan.

"Pak.. gue dimana?" Alih alih menjawab, Chan malah balik bertanya kepada Seungwoo.

"Di rumah sakit. Lo gak sadarin diri pas jatuh kemarin, tenang aja, gue udah kasi tau ibu lo. Mungkin bentar lagi nyampe"

"Hmmm! Kita takut banget kamu kenapa kenapa Chan, kita takut kalau kamu jatuh koma lagi.." ucap Byungchan khawatir.

"Gak apa sayang, Chan orang yang kuat, dia gak mungkin koma untuk kedua kalinya" balas Seungwoo sambil merangkul Byungchan.

"HAH?!" Ucap Chan spontan.

Seungwoo menatap Chan aneh, kemudian Byungchan juga ikut menatapnya.

"Kenapa Chan?" Tanya Seungwoo bingung.

"L-lo panggil Byungchan apa barusan..??" Tanya Chan takut.

"'Sayang', emang kenapa?" Jawab Seungwoo enteng.

"Wahhhh..." Chan menatap Seungwoo dengan takjub.

'Nih bapak bapak apa gak takut ditaekwondo Sejun ya?' Batin Chan.

"Kalo Sejun tau lo manggil Byungchan 'sayang', mati lo pak" ucap Chan.

Seungwoo mengkerutkan alisnya, ia kemudian menatap Byungchan, seperti sedang meminta penjelasan.

"Kamu berhubungan lagi sama Sejun?" Tanya Seungwoo pada Byungchan.

"E-eh??? E-enggak kok!!" Jawab Byungchan.

"Aku gak mungkin berhubungan lagi sama Sejun! Ka-kalo aku berhubungan lagi sama Sejun.. aku bakal ngerusak kariernya dia.." ucap Byungchan lalu menundukan kepala.

Seungwoo diam, entah kenapa ia merasa tak percaya pada kata kata kekasihnya.

Chan melebarkan matanya, kepalanya yang sudah pusing kini semakin pusing.

"Tunggu dulu.." ucap Chan bingung.

"Apa yang lo maksud dengan karier Sejun bakalan rusak?" Tanya Chan pada Byungchan.

"Uh.. itu-"

"Bisa kita gak bicarain Sejun?" Ucap Seungwoo dengan nada jengkel.

Chan menatap Seungwoo dengan pandangan tak suka. Entah kenapa ia merasa kesal dengan Seungwoo.

"Maksud lo apa pak? Emangnya lo udah gak cinta lagi sama Seungsik? sampe sampe lo manggil Byungchan sayang?"

DEG

Seungwoo merasa tertampar setelah mendengar ucapan Chan. Ia merasa seperti orang yang paling jahat di dunia..

"Chan!! Maksud lo apa ngungkit mantan kita?! Lo sengaja mau buat hubungan kita rusak?!" Kini Seungwoo sedikit terpancing emosinya.

Chan diam.. ia mendadak blank setelah mendengar kata 'mantan'.

'Jangan jangan.. jaman ini.. berubah?!' Batin Chan.

"Tu-tunggu dulu.. gu-gue gak ngerti.." Chan berusaha untuk bangun dari posisi tidurnya tapi tangan kanannya terasa sangat sakit.

"Akh-!"

TIMEline ✔ -ChanBin- VICTONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang