𝐶ℎ𝑎𝑜𝑠

2.2K 213 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°°

"BISA GAK SIH KALIAN GAK USAH BERANTAKIN APARTEMENT ORANG! INI TUH APARTEMENT BUKAN DROM YANG SEENAK JIDAT KALIAN BERANTAKIN! "Teriak Namjoon prustasi, Sungguh Pria itu tadinya hanya ingin berdiam diri dan bermain Game dengan Hoseok, tapi mendengar keributan itu Namjoon lantas berdiri menatap tajam ke lima sahabatnya ini.

Tentu saja ber lima, karna beberapa menit yang lalu Yoongi di telfon Yang Sajangnim menyuruhnya untuk menjemput Jennie di drom Blackpink.

Bukan karna apa-apa hanya saja ini semua karna para Fans yang berdiri di depan Drom mereka, merasa tidak percaya jika Jennie dan Yoongi benar-benar berkencan.

Lantas? Siapa yang akan membersihkan Apartement ini saat Yoongi datang nanti?

Taehyung dan Jungkook lebih memilih menghiraukan Teriakan Namjoon dan bermain mesin tersebut secara bergantian, Jimin pria itu hanya mengedikan bahunya sambil terus menatap TV yang volumenya hampir sekencang Toa , Hoseok menatap Namjoon yang berdiri sambil marah-marah, sedangkan Seokjin Pria itu lebih memilih acuh sambil memasak makan malam untuk mereka.

Memang sedari Pagi hingga Malam mereka masih saja berada di apartement, ke Enam Pria itu lebih memilih untuk menginap di apartement Yoongi selama satu malam, walau pun Pria itu sudah nengusir bahkan mengatakan bahwa tidak ada kamar lagi, mereka hanya menjawab "Tidak papa, Toh kita membawa kasur lantai sendiri dari mobil, kami tidur di ruang tamu pun tidak masalah".

Cukup itu sudah membuat Yoongi prustasi sedari tadi.

"Yak! Jungkook! Ini giliranku! Mengapa kau memainkanya dua kali"Sentak Taehyung.

"Kau juga tadi licik Hyung!"Balas jungkook tidak mau kalah.

"Tidak! Ini giliranku Bocah tengik! Lihat! Bahkan kau sudah mendapatkan lima boneka, sedangkan aku belum sama sekali! "

"Itu namanya kau Payah Hyung! "

"Yak! Minggir kau! "Taehyung memulai keributan dengan mendorong Jungkook menggunakan pinggangnya.

"Tidak usah mendorong! "Balas Jungkook, dan pada akhirnya mereka berakhir dengan saling mendorong satu sama lain.

"Yak! Dasar bantet! Mengapa kau melempar kulit kacang ini?! "Sergah Taehyung, percayalah sekarang Taehyung sedang mengamuk menatap Jimin yang terlihat santai sambil memakan kacangnya tersebut.

Taehyung berjalan cepat ke arah Jimin, sedangkan Jungkook Pria bergigi kelinci itu sedang merdeka karna bisa menguasai mesin nya itu.

-Dɪsᴘᴀᴛᴄʜ!- [𝙼𝙺]✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang