3

75 10 4
                                    


CRAZY CUOPLE COMEBACK, ADA YANG KANGEN NGGAK!!!..
PENASARAN NGGAK? KUYLAH LANGSUNG BACA...

"Kalian ini, baru juga satu hari tapi udah buat masalah" ucap wanita paruh banya.

"Kita nggak ngapa-ngapain kok ma" ucap sang gadis membela.

"Halah, diam kamu. Kalo orang tua lagi bicara dengerin" tegur wanita paruh bayag yang satu.

Gadis itu mendengus sebal karena sudah satu jam lebih kedua wanita paruh bayah ini, tidak bosan-bosan memarahi mereka berdua.

"Kalian mau dipisahin lagi" dengan kompak kedua remaja itu menggelengkan kepalanya, layaknya anak kecil.

"Kalau gitu jangan buat yang aneh-aneh lagi"

"Nggak janji deh" ucap sang pria

"Apa kamu bilang" Siska ibu dari sang pria itu melototkan matanya menatap sang anak.

"Nggak jadi" Siska dan Sinta memijit kening mereka, karena bosan melihat tingkah kedua anak mereka yang selalu membuat dara tinggi.

"Udahlah Sis, nanti kita bilangin Reno sama Surya biar mereka tau"

Kedua remaja itu membulatkan matanya dan saling memandang. Bisa gawat kalo kedua ibu ini melapor pada sang ketua.

"Jangan lah ma, janji deh Vina ama Kevin nggak buat ulah lagi" mohon Vina pada Sinta dan Siska.

"Ia mah, Kevin janji bakal jadi anak baik deh"

"Ayok Sin, biarin aja mereka" Siska dan Sinta pun pergi dari apartemen, meninggalkan Vina dan Kevin.

Melihat kepergian kedua ibu-ibu itu, Vina dan Kevin menghembuskan nafas lega. "Gila, sakit nih kuping dengar mereka ceramah" ucap Kevin, yang diangguki Vina.

"Padahal kan kita nggak ngapa-ngapain" ujar Vina

"Lagian lu, main nyosor-nyosor aja disekolah" Kevin menarik pinggang Vina dan memeluknya.

"Cium doang apa salahnya, disekolah yang lama aja biasa aja kok" bela Vina.

"Heh" Kevin menepuk kepala Vina. "Ini tu sekolah lain, jadi nggak bisa sembarang. Kan yang dulu sekolah punya bokap, terserahlah mau ngapain".

"Yeh sama aja, namanya sekolah juga"

"Terserah lu mah" Kevin menyandarkan kepalanya pada pundak Vina dan menyalakan TV.

"Buruan elah ini udah telat"

"Kagak liat lu macet" kini mereka berdua berada dalam mobil yang terkena macet menuju sekolah.

"Gara-gara Lo sih"

"Eh apaan, lo tu yang dandan kelamaan. Emang mau kekondangan apa dandan-dandan segala"

"Kok jadi gue sih" Vina manatap sinis Kevin yang menuduhnya. Namanya juga cewek pasti pasti lama lah kalo udah soal make-up.

"Yah udah, kita naik ojek aja biar ceper" ujar Kevin

"Yah udah buruan" Vina dan Kevin pun turun dari mobil dan mencari ojek untuk dinaiki.

"Terus mobilnya?" Tanya Vina

"Nanti diambil sama orang gue, buruan itu ojek nya" mereka berdua pun menaiki ojek karena sebentar lagi mereka akan terlambat.

Kring kring

"Yuk kantin, laper nih" ajak Vina setelah mendengar bunyi bel istirahat.

"Yuk" Kevin bangkit dari duduknya dan menarik tangan Vina untuk keluar dari kelas.

Mereka berdua kini menjadi pusat perhatian bagi siswa siswi yang tengah berada diluar kelas. Bagaimana tidak, melihat mereka berdua berjalan dengan Kevin yang merangkul Vina membuat siapa saja iri dengan mereka berdua. Kevin yang ganteng dan Vina yang cantik, pasangan yang sangat cocok. Tapi kalian tidak tau saja bagaimana sifat kedua pasangan tersebut.

Kini Kevin dan Vina sudah berada dalam kantin, mereka berdua mencari tempat duduk untuk mereka tempati.

"Disana aja" tunjuk Vina pada meja yang ada disebelah kanan.

"Kamu pesan apa?" Tanya Kevin

"Samain aja" jawab Vina. Kevin pun bangkit dari duduknya dan pergi untuk memesan makanan.

"Nih" Kevin menyerahkan semangkuk bakso dan jus jeruk pada Vina.

"Kok cuma satu"

"Makan berdua aja" ucap Kevin dan menyuruh Vina untuk menyuapainya.

Prang

Sedang asik makan terdengar sebuah mangkuk yang pecah, Kevin dan Vina pun mengalihkan tatapan mereka pada bunyi tersebut.

"Lo kalo jalan liat-liat dong" ucap salah satu siswi yang melihat baksonya yang jatuh.

"Sory gue nggak sengaja" Maaf siswi yang tidak sengaja menjatuhkan baksonya.

"Elah, sengaja Lo kan" tuduh siswi yang bernama Cinta.

"Sumpah Cin gue nggak sengaja, gue lagi buru-buru"

"Alasan Lo" Cinta mendorong sisiw itu hingga mundur beberapa langkah.

Kini mereka berdua menjadi perhatian seluruh penjuru kantin. Dimana seorang Cinta yang disebut sebagai ratu bully. Cinta mengambil jus yang ada dimeja dan bersiap menyiramkan pada siswi itu.

Byurr

"OMG, siapa yang berani numpahin jus dibaju gue" teriak Cinta.

"Gue"

Hei guys gimana ceritanya!!!
Jangan lupa like and comment yah..

Kalo ada yang kurang, maaf yah.

See you next part.....




CRAZY COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang