"cih.... bagaimana kau tau?" seseorang mendecih kesal menghadapi namja di depannya.
"dari brankas kepolisian, sudahlah.... aku tau semuanya. Selain kepala polisi, dia juga punya perusahaan yang ku kelola sekarang, tidak ada alasan untuk mu menolak kerja sama ini...." jawab namja ini dengan nada datar dengan posisi berdiri dan tangan di saku celana.
"kau pintar bicara...... dasar iblis" ketus namja yang duduk menghadapi seseorang didepannya ini.
"panggil saja begitu, aku penjahatnya sekarang" ucap namja itu mantap dengan tatapannya yang menusuk.
"apa keuntungan mu dengan kerjasama ini?.....
.....Choi Yeonjun?"
"heh,bunuh semuanya, dan sisakan Hami untukku..... aku tidak minta lebih, kau bahkan boleh mengambil adikku....juga perusahaan kita akan bekerja sama, puas?"
"kau jahat"
"aku memang jahat"
Yeonjun berbalik meninggalkan namja yang tengah tertawa keras di ruangan itu. Dengan wajah datarnya, Yeonjun memasuki mobil dan kembali kerumahnya sendiri.
Ia memutuskan kembali kerumahnya karena untuk sekarang dia tidak ingin melihat Beomgyu.
Yeonjun's POV
aku tidak suka bahkan membenci pemadangan ini, Beomgyu memeluk Hami? bercanda? Dia juga menyukai Hami?
apa ini alasan Hami tidak membalas perasaanku huh? karena Beomgyu?? dia lebih memilih Beomgyu dibanding aku?
Dengan perasaan kesal aku pergi keluar untuk mencari ketenangan. Tapi hasilnya nihil, aku tidak tenang sama sekali. Hami seakan obsesi ku sekarang.
aku mengerikan bukan?
Dari luar aku mendengar teriakan Hami, tapi aku terlalu malas untuk melihatnya. Anak itu pasti sedang dekat dengan Hami.
Dia pasti berlagak seolah olah dia malaikat untuk Hami heh? tunggu, aku mendengar langkah kaki menuju kesini.
"Hyung......."
"apa mau mu?"
Aku marah, aku terlanjur menatapnya dingin. Beomgyu tersentak, tapi aku tau dia tidak lemah. Aku akan mengatakan semua disini.
"aku menyukai Hami, jadi karena kau sudah tau.... aku ingin kau menjauhinya..... arraseo?" kataku dengan nada memojokkannya.
dan apa yang dia jawab?
"aku juga menyukai Hami dan aku tidak akan jauh darinya"
dia berani.
"kau berani dengan Hyungmu? kau mau berkelahi hum???" aku mencengkram kerah bajunya dan mengangkatnya keatas.
"jika perlu maka aku berani,aku seorang laki laki...." katanya menepis tanganku tangan mencengkramnya.
"kau jahat Hyung, dia seorang manusia. Bukan sepatutnya kau mengejar cintanya dengan cara seperti ini...."
"kau tidak mencintai nya, aku tahu itu. Kau hanya 'menyukai Hami' saja bukan Hyung? kau tidak tau apa yang ada di dalam Hami...."
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanfictionStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...