Bagian 1

23 2 1
                                    

Kringgg.....!!!!
Bunyi alarm pagi

Sehingga membangunkan seorang gadis manis yang sedang tertidur.
"Hoamm.. jam berapa ini." Kata seorang gadis tersebut.

Ya.. dia adalah seorang gadis manis berkacamata yang bernama Mandisa Ranjaya Youra, panggil saja Disa dia duduk di bangku kelas 10 SMA, dia juga punya kakak cowok yang bernama Delvin Radhitya Ranjaya.

Setelah bangun tidur Disa langsung mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, setelah siap siap Disa langsung ke bawah untuk sarapan pagi bareng keluarganya.

Saat di ruang makan.

"Selamat pagi ayah, bunda, dan juga kak Delvin." Sapa Disa.

"Pagi juga sayang." Ucap ayah dan bunda Disa.

"Selamat pagi juga adik ku yang paling ngeselin." Kata Delvin.

Ya.. dia adalah Delvin Radhitya Ranjaya kakak nya Disa. Dia itu kelas 11 SMA, jarak umur nya sama Disa cuma satu tahun. Mereka sekolah di sekolahan yang sama.

"Ihhh.. apaan sih gw itu gak ngeselin tau gak kak, kakak aja yang ngeselin sering gangguin Disa." Rengek Disa.

"Udah udah kalian ini masih pagi udah ribut aja, coba sehari aja ayah gak ngeliat kalian ribut, setiap hari berantem terus." Ucap ayah.

"Iya ayah." Kata Disa dan Delvin.

"Udah udah dari pada ribut sarapan dulu aja, nanti terlambat loh berangkat ke sekolahnya." Kata bunda.

Akhirnya mereka semua makan.

Selesai makan Disa dan Delvin berangkat sekolah bareng ayahnya sekalian ayahnya berangkat ke kantor. Dan tak lupa sebelum berangkat mereka berpamitan dengan bunda nya.

Saat sudah sampai di sekolah Disa dan Delvin berpamitan dengan ayah mereka. Dan mereka masuk ke kelas masing masing.

Saat di kelas.
Disa langsung duduk di bangku nya karena sebentar lagi bel masuk akan bunyi. Disa duduk dengan sahabat cowoknya yang bernama Dhani.

Disa mempunyai 3 sahabat yaitu, Dhani, Davina, dan Davin.

Kringgg....!!!!!!!
Bel masuk pun berbunyi, murid murid pada masuk ke kelas masing masing, dan pelajaran pun di mulai.

3 jam pun berlalu.
Akhirnya bel istirahat pun berbunyi.

Kringgg...!!!!

"Dis kekantin kuy." Ajak Dhani.

"Kuy, sekalian ajak Davin sama Davina."

"Davin, Davina kekantin yuk." Ajak Disa.

"Ayuk dis." Jawab Davin dan Davina.

Oh iya Davin sama Davina itu anak kembar tapi lahirnya duluan Davin.

Saat di kantin.

"Siapa yang mau pesenin nih." Tanya Davina.

"Gw aja dav kan sekarang jatahnya gw yang pesenin." Tawar Disa.

"Oke deh."

"Kalian pada mau pesenin apa aja?" Tanya Disa.

"Gw somay sama jus jeruk ya dis." Kata Dhani.

"Gw batagor sama es teh manis." Davina.

"Kalo gw mie ayam sama es teh manis, oh iya teh nya jangan manis manis, soalnya gw dah manis ntar yang ada gw malah diabetes." Ujar Davin dengan pd nya.

MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang