[O8] Seharian With Abang Ojol

59 13 0
                                    

setelah sampai di mall,di kawasan bogor.rafa pun memarkir kan motornya.merekapun memasuki mall yang cukup ramai,karna hari liburr.

"kita langsung ke gramed ato gimana nih?" tanya rafa, senja pun mengangguk.dan mereka pun menaiki eskalator untuk ke lantai selanjutnya.

setelah sampai di gramed senja pun memilih langkah nya untuk ke cerita fantasi.dan rafa pun mengikuti layaknya babu.senja pun mengambil buku yang tertata di rak yang berjudul "my posesif boyfriend" dan memberikan nya ke Rafa,

"tuuh baca,siapa tau jd cowo gue" sambil menyodorkan buku ke rafa,Rafa pun dibuat bingung olehnya.

"dih pede banget lo,tipe gw mah diatas rata-rata nya rata-rata.ga kayak lo" sambil berdecik kesal.

"yaela baper amat bos,canda la.yakali gw nembak Lo duluan.PEDE HA?" senja pun berjalan menuju rak selanjutnya,dan rafa pun berjalan di rak sebelahnya.

sangking fokus mencari buku untuk kepentingan nya itu,senja hampir lupa dimana Rafa, seperti ibu yang kehilangan anaknya.wkwk

"raaff.."

"Rafa..lu dimana anjr" sambil mencari ke rak buku selanjutnya.

Rafa pun mengeluarkan ide konyol nya untuk ngerjain senja.

senja terus berteriak,dan berjalan ke rak-rak selanjutnya.rafa yang melihat senja mendekat ia pun mengambil buku yang berada di rak buku yang horor,buat senja takut.

senja pun berjalan menuju rak buku yang horor,dan mendapatkan sosok Rafa yang berdiri membelakangi nya.

"Disini yaa lo..gw cariin dah kek orang gila anjr gue" sambil menepuk-nepuk punggung Rafa agar ia berbalik badan. "rapaa bukan sih?" senja pun di buat bingung olehnya.

ketika Rafa berbalik badan,dan Rafa pun menyodorkan buku horor yang muka nya berantakan darah nya kemana-mana, mata nya hilang.dan membuat senja terjerit.

"KYAAAAA,APAAAN TUUU" orang yg sedang mencari buku pun mencara sumber suara tersebut.

"sssttt..jangan teriak bego,itu liat tuh." ketika senja melihat kearah yang Rafa kasih tau, ternyata orang-orang melihat nya dengan julid.

"ck,gw kira bukan lo anjr" melihat tingkah senja yang gemezz Rafa pun tertawa pelan.

"lucu lo,yauda cepet.dah ketemu blom bukunya" tanya Rafa karna ia lapar

"udah nih,yauda anterin ke kasir!" Mereka pun berjalan menuju kasir.

"nih mba" sambil mengasih bukunya ke mba-mba kasir.

"95.000 ya kak" senja pun menjulurkan duit yang berwarna pink muda itu ke mba-mba kasir.

"kembalian nya 5.000" mba nya pun mengasih kembalian nya ke senja. dan mba-mba kasir nya melirik ke mereka berdua "pacarnya kak?" dalam hati senja sok tau amat di emba-emba.

"engga mba,dia babu saya" sambil melirik Rafa,dan Rafa pun melirik nya dengan sinis.

"Terimakasih ka".

***


setelah keluar dari gramed ia pun berjalan menuju lestoran cepat saji.

"Mau makan apa tuan puterrii" dengan nada meledek.

"ichiban aja gimana?"

"wah lu suka sushi juga?,ngikutin gue ya loo" ledek Rafa lagi.

"Berisik lo,cacing perut gue pada demo nih" sambil memegang perut buncis nya itu

"iwueee" ledek lagii..

Senja Milik Rafa [slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang