Page 1

34.9K 2.6K 269
                                    

Karena ini part pertama, aku harap banyak vomentnya.

Akan update setiap hari Rabu dan Jum'at.

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


TOK TOK TOK


TOK TOK TOK


"NISYA BANGUN WOI!!!!"


TOK TOK TOK


"BUSET, MATI LO DIDALAM?!!! WOI ANISYA LEE!!!"


CEKLEK


"APA SIH KAK, BERISIK BANGET. GAK TAU APA GUE SEMALAM TUH LEMBUR KERJA?!!!"

"Malah balas teriak, heh liat udah jam berapa. Telat ngantor lu"


07.30 PM


Mampus, gue telat ngantor!


"Sialan banget lo kak gak bangunin gue daritadi"

"Malah nyalahin gue, buruan sana mandi. Gue ngantor duluan"

"KENAPA NINGGALIN GUE?!!!"

"Ada Doyoung yang jemput lo"


Setelah kakak gue ngomong ada kak Doyoung dibawah, gue segera meluncur buat mastiin. Bisa aja kan akal-akalan kak Taeyong doang, buat bisa kabur dari gue.


"KAK DOY... eh ada mamah"

"Loh, kenapa belum siap-siap Nisya? Buruan sana pakaian, udah daritadi Doyoung nungguin kamu"

"Iya mah, siap. Kak Doy, tungguin yah. 10 menit aja"


Dia Cuma ngasih tatapan datar, setelah ini gue abis dah ditangannya dia.


Mampus saja diriku


Gue langsung kabur kekamar mandi dan bisa dikata mandi dalam keadaan buru-buru, biasanya gue mandi pake ritual duulu. Sekarang, gak deh.

Ternyata gak cukup 10 menit, gue dah selesai pakaian. Kalo urusan make up bisalah dimobil, gampang.

Gue langsung ambil high heels hitam dan gue pake sambil jalan, yah gitulah pokoknya. Gimana kalo orang dah buru-buru?

Rambut gue masih acak-acakan, untung gue kagak keramas, gue Cuma nyemprot pengharum rambut aja.

Sorry yah, gue gak kutuan.


BUG


"Aduh"


Bangsat, malah pake acara tersandung aja.

Jari kelingking kaki gue terbentur meja tamu, sakit banget sialan. Gue pun lanjut jalan pincang gitu, yaiyalah pincang, gue baru pake sebelah heels.


Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang