58

1.9K 267 29
                                    

Assalamu'alaikum...

Lanjut yuk kesayangan ku...
Masih banyak eman klw g di bacaaa!!!!


Vote dan komen ny jgn lupa!!!

Meet me in the next chap!!!

I💜U

************************************







Salam pertama Taehyung dibalas dengan riuh oleh semua manusia di ruangan itu. Mereka begitu bersemangat menyambut Taehyung yang sudah lama sekali tidak mereka lihat di M.S.G Corp. Sedangkan Taehyung yang saat ini sedang berdiri di podium di depan panggung tampak tersenyum singkat mendengar keriuahan itu.

“Sudah lama sekali bukan? Ah, memang sudah sangat lama! Sebelumya aku ingin meminta maaf karena hampir genap setahun ini aku baru bisa menemui kalian secara langsung.

Aku tidak akan melakukan pembelaan dengan mengatakan karena kesibukanku!

Semua orang mempunyai kesibukan masing-masing dan kurasa alasan itu sangat tidak tepat untuk ku gunakan hanya karena ketidak mampuan ku mengatur waktu ku dengan baik. Aku akan berusaha lebih baik lagi di lain waktu agar hal ini tidak terulang lagi.” Kata Taehyung dengan suara beratnya yang dalam, tidak lupa membungkukkan badannya Sembilan puluh derajat, sebagai tanpa ia benar-benar meminta maaf.


Sebenarnya budaya membungkukkan tubuh tidak ada di Eropa maupun dunia Barat lainnya. Hanya orang-orang Asia timur yang memiliki budaya membungkukkan tubuh seperti itu. Orang-orang di barat sana biasanya akan memandang aneh hal itu.

Tetapi bagi penghuni M.S.G Corp.
Itu adalah hal biasa melihat Bos Besar mereka melakukan hal itu, dan biasanya mereka akan balas membungkukkan tubuh juga pada Taehyung sebagai balasannya.

Memang pada awalnya mereka merasa aneh saat melihat Taehyung melakukannya pertama kalinya saat ia memperkenalkan diri untuk sebagai Bos Besar M.S.G. Corp. sekitar lima tahun yang lalu. Mereka mulai mencari tahu tentang budaya membungkukkan tubuh orang Asia timur terutama Korea, karena mereka mengetahui Taehyung adalah orang Korea. Dan sering kali Taehyung melakukan hal tersebut dalam berbagai kesempatan saat ia datang berkunjung ke perusahaan. 

Saat mengetahui bahwa membungkukkan tubuh bagi orang Asia adalah tanda kesopanan dan menghormati untuk orang lain, mereka menyadari jika Bos muda mereka pastilah dibesarkan dengan didikan yang baik, ia adalah orang yang sangat sopan bahkan pada orang lain yang pada dasarnya tidak harus mendapatkan sikap sopan yang terlampau sempurna itu darinya.

Karena itulah, sejak saat itu setiap kali Taehyung memberikan bungkuk kan pada mereka, mereka akan membalasnya dengan membungkuk balik. Dan itu seperti sudah menjadi budaya dalam M.S.G Corp. bahkan saat proses training karyawan baru, hal itu juga diajarkan sebagai budaya perusahaan mereka.

It’s No Problem Mr. V! You are the Best Big Bos for Our M.S.G! We Proud of  You!” teriak salah satu karyawan di sana dan sepertinya hal itu juga disetujui oleh yang lain karena setelah teriakan pertama, teriakan persetujuan-persetujuan lain terdengar berikutnya.

Bukan sekedar omong kosong untuk mencari muka! Para karyawan di sana sudah merasakan sendiri bagaimana kepemimpinan sang Bos Besar selama ini meskipun jarang berada di kantornya di lantai tiga puluh. Mr. V mereka tidak pernah ragu membuat kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya dan keselamatan kerja mereka juga selalu terjamin selama bekerja.

Ia tidak menuntut karyawannya untuk bekerja-bekerja dan bekerja, tetapi ia mengajarkan mereka untuk mencintai pekerjaan mereka sepenuh hati dan membangun loyalitas mereka pada perusahan dengan menganggap perusahaan sebagai rumah mereka, keluarga mereka, jika perusahaan itu sukses dan maju maka semua akan kembali kepada mereka sendiri.

(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang