23

1.1K 36 0
                                    

Taehyung pov

Sekrang gue sama semua member udh mau siap -siap mau pulang ke drom dan gue liat jimin ama nia mau pulang dan gue sebagai sahabat jimin sekaligus nia gue bahagia soalnya entar lagi gue jadi samchom .

Pas gue mau ngambil tas gucci gue yg ada di atas meja , eh si jungkook lewat tuh depan gue dan gue kerjain atu tuh si bayi kelinci .

Dan lo semua pasti pengentau kan apa yg gue mau lakuin ke jungkook gue buat tulisan besar banget dan tulisan itu tulisan nya adalah GUE BAYI KELINCI , dan gue tempel dah tu kertas di belakng punggung jungkook tanpa ada yg liat dan lebih bodohnya lagi jungkook gak ngerasa kalau gue pura - pura nepuk pundaknya buat nempelin tu kertas .

" kook gue duluan ke mobil ok bye " ucap gue sambil nempelin tu kerts eh pas gue nempelin tuh kertas ternyata tidak semulus yg gue duga ternyata rm hyung ngeliat gue nempelin kertasnya dan gue langsung nyuruh rm hyung buat diem dan rm hyung jawab dengan anggukan kepala.

Dan gue langsung cus buru - buru pergi ke parkiran dan di parkiran gue liat jimin ,nia ama sejin hyung lagi jalan ke mobil gue langsung sembunyi di belakang sejin hyung .

1

2

3

"V HYUNG AWAS NYA LO "

Dan gue udh denger teriakan jungkook gue langsung berlindung di belakan sejin hyung .

Taehyung pov end

Jungkook pov

Pas gue lagi jalan ke parkiran suga hyung manggil gue dan bilang kalau di punggung gue ada tulisan dan lo tau apa yg ada di kertas itu tulisannya adalah gue bayi kelinci .

Dan gue udh tau siapa yg ngelakuin ini ke gue kalau bukan jimin hyung pasti v hyung kalau, jimin hyung enggak deh soalnya jimin hyung lagi jagaiin nia noona kan gak mungkin banget .

Dan gue langsung lari ke parkiran dan gue langsung teriakin nama v hyung .

"V HYUNG AWAS LO YA "

Dan gue liat v hyung lagi berlindung di belakang sejin hyung dan gue langsung tarik aja tu si v hyung dan gue pukulin tuh dia tapi gak sakit banget ya .

Jungkook pov end .

Autor pov

Nia , jimin sama semua member bts sama staf yg lain liat kelakuan taehyung ama jungkook cuman bisa geleng - geleng kepala doang liat kelakuan mereka berdua kayak anak kecil .

Akhirnya jin sam rm misahin dua maknae mereka dan kalau kalian tanya jimim ama yg lain dimana mereka semua udh di dalam mobil .

Skip 》》

Di drom 🏡

Semua udh sampai di drom bts nia sama jimin udh masuk ke kamar mereka dan member yg lain juga udh pada masuk kamar masing- masing .

Di kamar nia dan jimin kedua udh pada harum jimin tidur di pahanya nia , mukanya ngadep ke arah perutnya nia dan nia ngelusin kepalanya jimin .

" jimin aku pengen nasi goreng kimchi yg pedas" ucap nia ke jimin yg lagi asik ngusap perutnya nia .

" besok pagi aja ya nia aku capek banget soalnya yayaya "jawab jimin dan perkataan jimin buat nia jadi bedmood .

" oh ya udh aku minta sama oppa jin dan kamu kalau tidur gak usah meluk aku lagi , minggir aku mau lewat " ucap nia sambil turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar rm sama jin.

Dan jimin ngejambak ranmutnya frustasi dan cepet -cepet nyusul, ternyata jimini kalah cepat ama nia sekrang nia lagi di peluk ama jin buat turun ke dapur buat nasi goreng kimchi .

Dan jangan lupakan tatapan tajam jin buat jimin , jimin cuman bisa menghelah napas panjang dan mengikuti kedua adik kakak ini ke dapur dan jimin langsung duduk di sebelah nia tapi nia mengabaikan jimin yg ada di sebelahnya .

Maklum jim istri lo lagi hamil batin jimin.

Aotur pov end.


Nia pov

Kesel banget gue ama jimin udh tau gue hamil anaknya dia tapi jimin malah gak mau nurutin permin taan gue dan akhirnya gue bangunin oppa gue buat masak nasi goreng kimchi dan pas tadi gue sama oppa jin turun buat masak nasi goreng gue liat jimin ngikutin gue dari belakang .

Dan kayak sekarang jimin lagi duduk di sebelah gue tapi gue bodo amat gue lagi gak bedmood dan mungkin gue kayak gini karena hormon kehamilan gue .

Dan setelah gue selesai makan nasi goreng gue bilang masih sama oppa gue dan gue langsung pergi aja ke kamar dan jangan lupakan jimin yg ngikutin gue dari belakang gue mah bodo amata sebelum jimin masuk gue kunci pintunya dan jimin akhirnya tidur di luar .





See you ❤

Selamat tahun baru gaes 🎉

Bonus

Bonus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan hbd buat manusia alien maaf terlambat ya 😆❤🎂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan hbd buat manusia alien maaf terlambat ya 😆❤🎂

♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang