Bertemu.

30.6K 847 86
                                    

"Ana....."

"Apa sih ma...."

"Kamu tuh ya disuruh beli minyak malah main hp..."

"Haduh ma....aku ga main hp kok...mama sendiri nyuruh nyuruh tapi ga dikasih uang..."

"Emang belum..."

"Iya...."

"Yaudah ini..."ibu ana memberikan uang ke pada ana

"Hmm"

"Tunggu kamu beli minyak nya di april mart aja "

"Haduh ma...ini kan dah siang...panas..."keluh Ana.

"Di toko sebelah juga ada minyak...."sambung ana.

"Di april mart lagi ada diskon...udah kamu beli di sana aja..."

"Huh...item nanti akunya....kalo suami aku di korea tau aku item mereka bakal ninggalin aku..."

"Korea terus....udah sana cepetan beli...jadi orang jangan suka ngayal...."

"Hih...mama mah gitu ga dukung mimpi anaknya...."

Lalu ana pun pergi ke april mart menaiki sepeda ontel miliknya.

"Huh...panas banget sih...JK oppa...kamu dimana sih..."monolog ana
Sambil naik sepeda...

"Dari pada sepi mending aku nyanyi.."

Winter bear by V Bts.

Im looks like a blue parrot would you come fly on me...

I want some good day good day good day...

Good day good day...

Looks like a winter bear...
You sleep so happyly...

I wish you a good night good night good night...

Good night good night....

Chit....suara rem sepeda ana yang terhenti bersamaan dengan nyanyian ana.

"Kok di depan april mart rame banget ya...emang ada apaan ya...."monolog ana

Untung rame nya cuma di bagian sebelah kiri ana pun memarkirkan sepedahnya di sebelah kanan halaman april mart.

Lalu ana pun membeli minyak yang disuruh ibunya.

"Terimakasih ya...silahkan datang kembali..."kata kasir kepada ana.

"Masa petugas disini ga liat klo ada keributan di depan sana...masak ga ada yang melerai sih..."monolog ana.

Lalu dia keluar ke depan setelah menyelesaikan pembayaran di kasir dan betapa terkejutnya dia saat keributan itu semakin banyak...

Dan sialnya sepeda ontelnya dihimpit oleh orang orang yang sedang dalam keributan menyulitkan Ana untuk mengambil sepeda dan segera pergi pulang dicuaca yang sedang panas ini.

"Hih kok hari ini sial banget sih aku..."monolog Ana yang kesal karna harus bersusah payah untuk mengambil sepedanya.

Ana pun mendusel ke kerumunan itu untuk mengambil sepeda nya.

"Permisi...permisi...permisi...."kata Ana memasuki kerumunan itu.

Tapi tiba tiba kantung plastik berisi minyak yang Ana bawa terjatuh dari tangannya dan saat akan mengambil minyaknya kembali...

jrott....

Minyak tadi di injak oleh kerumunan orang itu, alhasil minyak itu rusak dan keluar kemana mana...

YEOBO Yadong✔[KTH~Kim Taehyung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang