Sengaja diem-dieman. Biar pada bisa mikir kesalahan masing-masing.
Beomgyu yang mukanya udah merah terus beleran daritadi gara-gara nangis, nyeret ingus mulu daritadi. Untuk gemesin kau gyu.
Taehyun yang udah pening luar biasa, ngerasa bersalah tapi ngerasa dirinya benar juga. Sama-sama egois intinya.
"Kak maaf..."
"...."
Beomgyu cuma diem doang, enggan buat natap lawan bicara yang daritadi berusaha mengambil perhatian.
Taehyun bergerak, mengelus pelan pundak Beomgyu dan mengecup ceruk lehernya. Buat si Beomgyu kegelian. aNJAY
"Hyun, udah jangan..."
"Kak please, saya mau minta maaf, kejadian tadi itu benar-benar gak sengaja"
"Aku ganggu kamu banget ya?"
"...."
"Aku bisanya cuma ngerepotin kamu doang..."
Taehyun senyum terus meluk kakak kelasnya ini. Dibawanya kedalam pelukan hangat hingga Beomgyu terbawa suasana.
Beomgyu menangis, sejadi-jadinya disana. Buat baju Taehyun basah. But it's okay.
"Kakak gak ngerepotin saya sama sekali, kakak malah bikin saya tau apa arti cinta dan kakak juga yang buat saya bisa tulus mencintai dan menyayangi orang lain, dan orang lain itu adalah kakak"
Mendengar itu, Beomgyu semakin mengeratkan pelukannya, seolah tak ingin Taehyun pergi darinya.
"Jangan nangis lagi kak" Taehyun ngusap kedua pipi Beomgyu yang udah diselimuti air mata.
"Kakak nangis, bikin saya rapuh..." Sambungnya.
Beomgyu sengaja nyubit pinggang Taehyun, kesal dia tuh. Bisa-bisanya bikin dia melting diwaktu dia lagi ngambek.
"Aw! Ssss sakit kak"
"Suruh siapa bikin aku makin sayang sama kamu?"
Udah ngomong gitu, Beomgyu nenggelemin kepalanya didada Taehyun. Buat Taehyun ketawa gemes liatnya.
Untung aja ini udah pulang sekolah, mana di atap sekolah lagi mereka berduaan.
Kalo ditempat umum, pasti yang ngeliat bakal gemes sama mereka berdua.
—•—
"Dek"
"Eh, Kak Jisu"
"Kakak nemu ini..."
Jisu, kakak Beomgyu menunjukkan sebuah testpack yang masih belum kepakai.
"Nemu dimana itu?"
Beomgyu berusaha santai ngadepin Kakaknya ini, biar gak curiga. Dia masih belum siap, apalagi kalau udah berhadapan dengan orang tua.
"Dikamarmu, tepat dimeja belajarmu"
"Itu-"
"Siapa yang hamil? Kamu hamilin anak orang ya?"
"Enggak kok"
"Terus kenapa ada testpack?"
"Itu bekas-"
"Bekas apa?"
"Kak, jangan bilang mama dulu ya?"
"Kamu kenapa?"