•audhuluptapme•💨

4K 322 124
                                    

Happy new year 2020 para readers dan siders yang author sayangi🎆🎉.

>_<

Semua menatapmu aneh. Tapi mereka mencoba buat nggak mikir aneh aneh. Karna sebenernya dari dulu kamu emang udah aneh. Jadi menurut mereka nggak aneh. Authornya belibet aneh aneh mulu.

"Eh cuk nanti kita kumpul dibasecamp kuy" ajak Haechan.

"Kuylah lama juga kita kagak ngumpul"

"Emang enak nya ngumpul di basecamp tu apa?" tanya Nakyung sambil ngemil es batu.

"Ya enak lah, lu aja yang belom pernah rasain" jawab Jeno.

"Cobain kuy" ucap Haechan lengkap dengan gaya Lucas iklan neo coffe mocachino, yang nggak ada ampasnya, enak emak suka, terus wadahnya ada mukaknya lucas. Eh, maap author kebablasan iklan.

"Cobain aja sendiri" saut anaknya bapak siwon.

"Cih, jinjja?!" Haechan berdecih.

"Jinjja pedas" ucap Jaemin sambil lap kringet didahi nya terus pura pura kepedesan. Dasar anak durhaka, bapak sendiri di nistain.

"Korban iklan dasar" sindir Renjun sambil minum makanan bergizi. Iya emang authornya korban iklan jadi duta shampo lain hahaha, ups. Inget 3 loli milkita setara dengan 120 kalori.

Sementara Jisung masih plonga plongo belom konek. Maklum kabelnya dia digigitin tikus makanya susah nyambung.

"Kalian nanti sibuk nggak? Kalo nggak nanti malem kita ngumpul di basecamp kuy" ajak Jisung dengan semangatnya.

"Adoh piyik"

"Lo tadi kemana njir"

"Kabel lo putus?!"

"Haduh bayi"

Emang icung kenapa lagi? Kan icung cuman ngajakin. Sedih hati icung, mending pindah ke ff sebelah:(_ batin dedek icung yang gemes unchh. (Oh iya, author ama Jisung kan tuaan Jisung kok manggilnya malah dedek. Nggak sopan emang, ck ck ck)


Malem*

Jisung siap siap mau ke basecamp kumpul bareng nak ND yang lain. Kamu pengen ikut, tapi kagak dibolehin ama Jisung. Katanya ngapain cewek malem malem ikutan kumpul bareng cowok cowok ntar bisa timbul fitnah. Kamu mah iyain aja.

"Pa, ma Jisung pamit keluar dulu ya. Mau kumpul ama nak ND" pamit Jisung sambil salim tangannya papa cy ama emak kamu.

"Iya ati ati" Jisung cuman ngangguk terus pergi pakek motor sport nya. Baru tau kalo Jisung punya motor.

Kamu gabut dari tadi kagak ada yang ngajak ngomong, cuman main hp aja. Emak ama papa cy juga lagi berduaan. Kamu berasa ngontrak didunia. Cuman jadi obat nyamuk dari tadi. Tiba tiba kamu pengen makan bubur nya mang sehun. Padahal ini udah malem, tapi pengen.

"Ma pa, aku keluar dulu ya" pamit kamu sambil makek sendal terus berdiri.

"Mau kemana emangnya?" tanya papa cy.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang