chapter 2 (SMA Merpati 01 Jakarta)

12 4 1
                                    

           "Milaaaa... tungguin" ujar gadis itu yang sedang memasang sepatunya "iya ihh nggak mungkin lah gue ninggalin lo"ujar mila santai. Setelah itu mereka maniki mobil mereka yang di antar oleh supir baru sambil melihat banyak orang yang juga ingin berangkat sekolah "Aduh... kita jadi murid baru nih" ujar mila "iya, kan kita telat 2 bulan lebih setelah tahun ajaran baru" balas gadis itu.

           Sesampainya di parkiran sekolah, mereka langsung ke ruang kepala sekolah untuk mengecek di mana kelasnya saat sampai di kelas X IPA 2 mereka langsung menyimpan tasnya entah kenapa mereka jadi pusat perhatian, tak lama setelah itu tiba tiba ibu yasmin memanggil mereka berdua untuk memperkenalkan diri di depan kelas lalu bu yasmin menyuruh mila duluan "hai nama gue Kamila Michelia dari SMP 06 Surabaya" ujar mila dengan percaya diri "idihh... songong banget sih" ucap salah satu murid di kelas itu, lalu bu yasmin menyuruh gadis cantik itu untuk memperkenalkan dirinya "hai nama ku Clara Aurelya dari SMP 06 Surabaya" setelah memperkenalkan diri bu yasmin menyuruh mila dan clara duduk di bangkunya kembali "hai..." sapa seseorang yang duduk di depan mereka berdua "iyaa..." balas clara dengan penuh senyuman "kenalin nama aku Raina Chayla Desta, panggil aja key" ujar gadis itu senyum kembali.

          Tak lama setelah itu...Ting...Tong.... suara bel istirahat berbunyi dan membuat seisi kelas keluar untuk istirahat "kalian mau ke kantin?" tanya key pada clara dan mila supaya lebih dekat dengannya "boleh.." ujar clara.Saat sampai sampai di kantin sekolah tiba tiba clara kebelet ingin ke wc lalu menyuruh key dan mila tetap di kantin tanpa harus menemaninya ke wc, namun saat ingin ke wc tiba tiba ada 3 cowok genit dengan gaya yang berantakan menghampiri clara "Cantik..." ujar salah satu cowok yang langsung ingin menyentuh pipi kanan clara dengan jahil tapi karena ketakutan ia langsung lari ke semak semak di belakang sekolahnya sambil menangis dan tidak peduli kalau jepitan rambut kesayangannya lepas lalu terjatuh. 

          "Hiks...hiks... kenapa aku dilahirin cuma buat menderita?!" ujarnya menangis dan menutup wajahnya, tak lama setelah itu key dan mila curiga kenapa clara lama sekali di wc key dan mila pun pergi mencari clara, tak lama saat mencari clara mila menemukan jepit rambut kesayangan clara yang berwarna pink itu dan mendengar suara tangisan dari balik semak semak, key dan mila pun mulai melangkah menuju semak semak karena penasaran, setelah melihatnya mereka terkejut karena yang menangis itu clara, "claraa! clara lo kenapa? cerita sama gue ujar mila sambil mengelus elus pundak clara lalu memeluk clara "A...aku nggak sukaa, tadi ada cowok jahat" ujar clara dengan suara pelan dan samar samar sambil menangis, key dan mila pun mengajak clara untuk kembali ke kelas untuk menenangkan perasaan clara "hmm... kasihan clara" batin mila yang takut clara akan ngelakuin hal buruk kedepannya karena masa lalunya yang kelam itu akan ia lampiaskan.

        

COMMENT YAH JAN LUPA VOTE NYA QQ:)

Cahaya LampionWhere stories live. Discover now