Kau akan merasa sedikit tidak nyaman di duniamu yang baru.memang selalu begitu,selalu terasa aneh kalau kita ditendang dari zona nyaman kita -Denis Waitley
MPLS. yapppp!!!! Aku sekarang memasuki dunia yang banyak orang bilang masa masa paling indahh dalam dunia pendidikan. Masa dimana jadwal semakin padat,dunia perbucinan semakin luas,dunia pertemanan semakin menggila. Aku bersekolah disekolah SMA TRISAKTI.
Saat sampai disekolah,
Semua calon siswa siswi SMA TRISAKTI berkumpul diberbagai tempat. Ada yang di gerbang depan sekolah,depan aula,bahkan ada yang diam didekat parkiran sekolah. riuh berisik suara para siswa dan siswi sangat keras. ya berisiknya karna perkenalan dengan dengan teman baru dari sekolah yang berbeda. Lain halnya dengan aku yang hanya diam menunggu MPLS dimulai karna aku tidak mengenal satupun dari banyaknya orang yang ada disini. Teman teman yang ku kenal di smp tidak ada satupun yang satu sekolah denganku.
Tentu saja kalian menjadi tauu salah satu kelemahanku yaitu sulit bersosialisasi dengan teman baru.Beberapa menit aku menunggu didepan aula, para senior atau bisa disebut osis,menginformaskan kepada para calon siswa siswi SMA TRISAKTI agar berkumpul didalam aula untuk pengarahan persiapan akan dilaksanakannya MPLS mulai hari senin. Kelompok pun dibagikan,fungsinya agar para calon siswa siswi SMA TRISAKTI bisa saling mengenal. Hari persiapan MPLS dapat berjalan dengan lancer, aku belum mengenal satupun nama dari banyaknya calon siswa siswi SMA TRISAKTI.
'melelahkan' kata pertama yang terucap dan terngiang dalam pikiranku. Selama persiapan MPLS dari pagi sampai sore hanya duduk dan mendengarkan pengarahan saja. Tapi dengan banyaknya calon siswa siswi membuat aula menjadi penuh dan menjadi sempit dan pengap.ingin rasanya cepat cepat sampai rumah untuk dapat rebahan.
jam pulang pun tibaaaa
Aku berjalan kearah pos menunggu dijemput oleh ayah.
beberapa menit aku menunggu ayah, ayah datang dan menjemputku.
Setibanya sampai dirumah aku salam ibu dan langsung masuk kamar. Badanku sangat sakit rasanya remuk dann malas buat ngelakuin apa apa.
Aku rebahan dikasurku yang sangat empuk............... sampai lupa waktu untuk makan malam.
hari yang kutunggu
.
.
.
hari pertama MPLS pun dimulaiii...
to be continued
YOU ARE READING
Utas Senduku ( perjalanan pilu seorang manusia)
Non-FictionDinamakan apapun cerita kita kemarin, intinya aku rindu. Entah deganmu atau segala kenangan yang terikat didalamnya - Aluna