Halo semua, gue hyunjin. Udah pada kenal pasti dong, kan gue salah satu orang terdekatnya aiko. Akhirnya gua dikasih lapak buat cerita, aowkaowk.
Disini gue mau berbagi sedikit cerita ke kalian, atau lebih ke rahasia/? Ya gimana menurut kalian aja deh.
Oke, disini gue hyunjin, umur 24 tahun. Gue seumuran sama aiko. Kita dari kecil udah bareng, dari umur 5 tahun lebih tepatnya. Kita tinggal tetanggaan, sekolah samaan. Sampai papa gue ada dinas di luar kota, kita sempat terpisah. Waktu itu kami kelas 3 SMA, sedih banget ga bisa foto perpisahan bareng.
Kalau kalian nanya, "lu ada perasaan ga sih sama aiko?"
"Persahabatan kalian murni atau melibatkan perasaan?"
Yah, ga ada yg namanya sahabat diantara laki-laki dan perempuan. Benar! Gue suka aiko. Gue jatuh cinta se dalam-dalamnya sama dia."Terus, kenapa ngga di perjuangin?"
Pdkt itu ngga semudah di iklan cornett*o ya guys. Jangankan di perjuangin, gue aja ngga berani bilang kalau disini gue udh melibatkan perasaan. Ahaha.
Sakit? Oh ya jangan di tanya. Tapi, mending seperti ini daripada semuanya kacau. Karna ada hal yg membuat gue dan aiko tidak akan bersatu, kami berbeda.
Gue udah membayangkan apa apa aja yg bakal terjadi kalau gue memaksakan bersama aiko. Dan gue juga ga mau hubungan gue dan aiko canggung kedepannya. Biarkan seperti ini, Aiko dengan Idul Fitri nya dan gue dengan Natal.
Hari-hari berlalu, sampai dimana aiko mau menikah. Awalnya aiko nangis-nangis cerita ke gue, dia ga mau di jodohin.
"Gue ga mau dijodohin hyunjeen! Pasti dia jelek, gendut, tua, bapak-bapak vibes, dan gimana kalau dia udah punya anak?!"
Kira-kira begitulah curahan hatinya setelah seharian nangis di kamar gue. Gue cuma liatin dia dari kursi meja rias. Kalimat apa yg bagus buat ngehibur dia.
"Yaudah, nikah lari aja yuk sama gue."
Aiko terdiam, memutar badannya perlahan menghadap gue dengan wajah sembab. And guess what? Gue langsung di gebukin anjir. Sebenarnya ngga sakit, tapi pura-pura aja lah ya biar dia bisa ketawa makin kencang. Ya begitulah awal cerita kehidupan pernikahan aiko dan suaminya.
Gue masih sering gangguin dia, godain dia, bahkan ngeledekin suami nya yg selalu acuh sama dia. Gue tau aiko sering nangis sndirian di rumah. Dan gue pernah nguntit suaminya. Emang bener sih suaminya itu ngga main perempuan, tapi dia bisa ngabisin hari-harinya depan komputer dan tumpukan kertas doang? Hell!
Gue selalu berusaha meyakinkan aiko buat tahan dan kuat dgn pernikahannya. Sampai dimana aiko kabur dari rumah dan gue kehilangan jejak dia selama 2 minggu lebih. Bohong kalau gue ga kacau. Gila aja cinta gue skrg lagi ga tau dimana, udah makan apa belum, tidur dimana, lagi di tempat aman atau ga. Dan di tambah lagi suaminya yg bolak-balik ke rumah gue buat nanyain kabar aiko, ya gue juga ga tau!
Gue berhasil ketemu aiko, tebakan gue bener karena tempat ini merupakan tempat impiannya aiko dari kami zaman kuliah semester 3 kemarin. Sebenarnya ini ngga sengaja, gue berniat beli jajan dulu baru lanjut cari aiko. Eh aiko nya keluar dari restoran tempat gue makan, gue kejar dong. Fakta mengejutkannya, aiko lagi hamil dan janinnya kembar. Gue juga ketemu guanlin disini. Wah plot twist banget ya pemirsa. Guanlin juga baru tau aiko sedang hamil pas kemarin aiko pingsan.
Dan singkat cerita, ternyata org suruhan suami aiko udah ada jumpa aiko tadi. Pas aiko udah sadar, dia minta permintaan terakhir sama guanlin. Kalian tau permintaannya apa? Ya emang terakhir sih, tapi gila! Aiko minta fasilitas penuh untuk kehidupan sehari-harinya di Kanada. Sebelum hamil sih aiko emang rada gila, tapi hamil bikin dia makin gila. Gue khawatir sama ponakan-ponakan gue deh jadinya.
Singkat cerita lagi nih, aiko udh mau lahiran. Beri tepuk tangan dong buat ponakan gue yg bentar lagi bakal ketemu sama om nya yg ganteng ini👏🏻👏🏻👏🏻. Dan kalian tahu, ada suami aiko dong disana! Gue sama guanlin kaget dong, kami dapat kabar dari jungkook. Gue dan guanlin langsung caw ke sana —tenang, ini semua di sponsori oleh toko kerupuk udang punya papa guanlin jadi gue ga miskin karena bolak-balik Jakarta–Kanada.
Dan ya yg kayak lo pada baca di chapter terakhir, mereka bahagia kan akhirnya. Gue seneng kalau aiko seneng. Udah segini aja cerita-ceritanya. Ntar kita cerita lagi kalau gue di kasih lapak.
Have a nice day ya'll!
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband • 𝗝𝘂𝗻𝗴 𝗪𝗼𝗼𝘆𝗼𝘂𝗻𝗴 ✔️
Fanfiction[1sᴛ ʙᴏᴏᴋ] "𝘒𝘰𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘭𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪 𝘨𝘶𝘢." -𝘈𝘪𝘬𝘰 "𝘒𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘴𝘪𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶." -𝘞𝘰𝘰𝘺𝘰𝘶𝘯𝘨 . . . START (2020/01/18) END (2020/02/09) -semi baku- #1 - atiny [2020/02/19] #24 - boygroup...