Hai hello Ninis bawa cerita lagi wkwkwkwk. Nekat banget emang. But, kalo emang mampu, why not? Wkwkwkwk.
TAPI
BOSEN GAK LU PADA KETEMU GUE MULU? WKWKWKWKWKWK
Ah, iya. Buku ini bisa dibilang spin-off dari seluruh buku tapi juga ada part-part buku ini yang bediri sendiri alias gak berhubungan sama buku lain. Ngerti gak?
Yaudah sama
Ninis juga gak ngerti
Wkwkwkwkwkwk kampret
Btw, untuk castnya bisa dilihat di buku Ninis yang judulnya ‘CAST’
Udah ada disana. Cape yang mau insert picture terus ngenalin castnya satu-satu padahal castnya yang dipake ya itu-itu aja
Wkwkwkwkwkwkwk kampret part 2
Udah ah, selamat membaca, tertawa, dan mengumpat(?) wkwkwkwk
**
Dianne Yeji, kembaran Hyunjin yang lebih muda 13 menit doang.Biasanya sih dipanggil Dian kalo sama orang yang baru kenal. Kalo temen atau udah sahabatan biasanya manggil Yeji. Yeji gak masalahin sih dia mau dipanggil Yeji atau Dian. Yang penting sih gak dipanggil Anne aja, soalnya yang manggil Anne cuma keluarganya doang.
Yeji ini anak IPS, sekelas sama sahabatnya yang namanya Chaeyeon Amanda dan Felix Dwiatmaja di XI IPS 4
Beda sama kembarannya, Danial Hyunjin Adijaya yang ada di XI IPA 2, sekelas sama dua sahabatnya Haechan Ariyono dan Jaemin Ramadhana. Sahabatnya yang satu lagi alias Seungmin Sapta Handika terlalu pinter, jadinya misah, ada di XI IPA 1.
Eits, bentar. Kenapa nama Yeji cuma Dianne Yeji aja? Sedangkan punya Hyunjin tuh Danial Hyunjin Adijaya?
Jadi gini, Papa sama Bunda itu udah cerai sejak 4 tahun lalu, lebih tepatnya pas si kembar ini kelas VII SMP.
Kaget? Banget. Terpukul? Banget. Kesel? Banget banget banget banget anjeng.
Apalagi sebelum Bunda dan Papa resmi becerai, mereka berdua haha hihi hehe hoho sama Dimas Yunseong Adijaya-sepupu mereka- dan Papanya Yunseong di kebun binatang.
Eh, pulang-pulang auto huhu.
Hak asuh Hyunjin ditangan Papa. Sedangkan, hak asuh Yeji ditangan Bunda.
Sejak saat itu Yeji benci dan sampe gak mau ada nama Adijaya di namanya plus gak nyapa sama sekali sama Hyunjin dan Papanya.
Alhamdulillah sekarang Yeji sama Hyunjin udah baikan. Meskipun Yeji masih rada gimana gitu sama Papanya yang udah nikah lagi.
Eh, eh, tapi, Yeji nih malah gak kenapa-napa sama saudara tirinya alias Jinyoung Maulana Adijaya dan Mama tirinya.
Waktu ambil raport semester ganjil, Yeji ketemu sama Mama tirinya itu. Mama tirinya ‘kan ngambilin raport Jinyoung.
Yeji yang jalan sama Bunda nyapa Mama tirinya dengan santai, “Halo, Ma.” Gitu.
Jinyoung, Mama, sama Bunda kaget dong. Diem-dieman. Masih mencerna apa yang terjadi.
Makin kaget pas Papa Adijaya ikut nimbrung terus tiba-tiba ngomong, “Hai. Anne gimana raportnya?” dan Yeji malah tanya balik dengan judes, “Siapa ya?”
Gsdubywegfdnsgdugnsndjvcagsvagb!1!1!1!
Hyunjin holdin his giggle up. His twins was really out of her mind.
**
Note: cerita ini cuma cerita pendek. Satu chapter selesai ya selesai. Gak ada lanjutannya dan chapter selanjutnya bakal nyeritain yang lain.
See you on the next chapter
(Yang gak tau di up kapan awoakwokaokaowkaowkow)