#15 Theme Park

243 40 1
                                    

Sekarang mereka canggung satu sama lain akibat kejadian tadi.

"Sorry gue tadi Cuma—Hmm..." Kata Jungkook coba menjelaskan.

"It's ok. Gue ngerti kok. Sorry kalo beberapa hari ini gue ngilang tanpa kabar. Uhmm...Gini, Karena gue salah, Gimana kalo gue teraktir lo makan aja? Tapi gue yang nentuin tempatnya." Tawar Rose dan langsung diiyakan oleh Jungkook karena dari tadi ia belum makan juga.

##

"Selamat datang! Untuk berapa orang?" Tanya salah satu pelayan.

"Uhmm... Untuk 2 orang." Jawab Rose dengan ramah dan pelayan tersebut mengantarkan mereka ke meja makan yang kosong.

"Terima kasih." Ucap Rose.

Jungkook melihat ke sekeliling. Pasalnya restoran itu terbilang cukup sederhana dengan interior seadanya tapi bersih.

"Makanan disini yang terbaik kok. Walaupun tempatnya sederhana tapi disini dia menyediakan semua masakan. Oh iya, Lo harus coba makanan satu ini. Permisi, Saya pesan 2 Spaghetti Carbonara dan Lychee Ice Tea." Kata Rose dan matanya melirik ke Jungkook.

"Lemon Ice Tea." Jawab Jungkook.

"Ok. Ditunggu." Ucap pelayan tersebut.

"Rosie, Gue gak suka Spaghetti Carbonara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rosie, Gue gak suka Spaghetti Carbonara." Kata Jungkook.

Rose melihat Jungkook aneh.

"Kenapa? Disini Masakan Italia ala lokalnya terbaik lho. Nyesel kalo gak dicoba." Jelas Rose antusias.

"Gue ada kenangan buruk tentang makanan itu." Kata Jungkook membuat Rose menunjukkan ekspresi kesal.

Tak lama kemudian, Pelayan datang membawa pesanan mereka.

"Silakan. Selamat menikmati!" Kata pelayan tersebut.

"Terima kasih." Ucap Rose dengan antusias melihat makanan tersebut.

Rose melahap spaghetti tersebut. Tiba-tiba saja, Aktivitas makannya terhenti dan langsung menyuapin Jungkook. Jungkook terkejut karena tindakan tiba-tiba Rose.

"Jungkook-ah, Ini Cuma makanan. Jangan pernah membenci makanan hanya karena suatu peristiwa yang gak mau diingat. Apapun itu peristiwanya, Lo harus ikhlasin hal itu apapun itu. Karena lo gak boleh terus terjebak dimasa lalu. Waktu akan terus berjalan, Kook-ah!" Jelas Rose.

"Pokoknya lo harus coba ini. Gue pesenin karena recommended banget rasanya. Ya... Walaupun gue tau ini gak kayak masakan chef terkenal di restoran yang sering lo datengin. Tapi gue jamin, Gak akan ngecewain kok."

Mau gak mau Jungkook mengunyah makanan tersebut dan ia baru menyadari bahwa benar kata Rose, Makanan ini enak. Ia langsung memakan miliknya.

"Nah, Gitu dong. Pokoknya lo harus udah bisa makan ini ya kalaupun gak ada gue sekalipun." Kata Rosé sambil tersenyum.

Limited TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang