Hai.. namaku Kirana Larasati umur 27 tahun bekerja sebagai karyawan kantoran biasa dan tinggal seorang diri dirumah yang terbilang cukup sederhana di wilayah Jakarta, Ayahku sudah meninggal saat umur ku 6 tahun dibesarkan oleh Ibu seorang diri yang bekerja sebagai pegawai pos bersama dengan Adikku Jasmine, 6 tahun lalu ibu meninggal karena sakit kanker yang menderanya dan Adikku Jasmine saat ini dia sudah Menikah.... Ahh menikah yah aku cukup berbahagia atas pilihannya yg terbilang dadakan itu... Saat dia ku harapkan mulai merintis cita - cita masa kecil nya untuk belajar di sekolah seni sebagai designer dan setelah lulus akan fokus terhadap karirnya....
Aku tidak bisa menolaknya saat dengan mata berbinar-binar Jasmine mengatakan "Kak aku akan menikah..." Rasa didadaku bercampur aduk melihat rona bahagia di kedua pipi nya dan rasa penolakan karena laki laki yang dipilihnya untuk menikah...
Siapa yang tidak kenal dengan Keluarga Handoko konglomerat dengan berbagai usahanya di Jakarta ini.
Dan siapa juga yang tidak kenal dengan anak lelaki mereka Playboy yang selalu jadi headline berita utama radio dan TV karena kelakuannya yang bergonta-ganti wanita hingga mabuk dan membuat onar.
Ahhh... Sudahlah setelah selesai mandi ku nyalakan radio,
"wakil rakyat DPR saat ini sedang mengadakan rapat terkait dengan diberlakukan nya kenaikan pajak yang rencananya akan dinaikan 6 %......"
"Hebat..." Kirana mengomel "tepat seperti yang kubutuhkan...pengeluaran lebih besar lagi."
Diletakkan sisir yang baru saja dipakainya diatas laci dan di raihnya botol lotion. Ia menumpang kan kaki nya pada lemari rendah sambil mengoleskan cairan itu banyak - banyak pada kakinya yang panjang dan indah.
Ia kembali mendengarkan siaran dari Radio diatas meja samping tempat tidurnya di kamar.
"Seorang pria bersenjata yang mencoba merampok toko emas telah ditahan polisi Jakarta barat malam ini. Regu tembak mengepung toko itu setelah menerima telepon....".
Pajak yang naik dan tingkat kriminalitas tinggi menjadi berita yang hebat di pengunjung hari. Pikir Kirana dengan sedih sambil menyikat gigi.
------------------
Kirana Larasati
Kirana Larasati & Jasmine Putri
Andrew Galih Handoko
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Buta Kirana Larasati
RomanceKirana Larasati bersumpah tidak akan mengulangi kesalahan adiknya, Jasmine. Pernikahan impian Jasmine dengan ahli waris keluarga Handoko yang kaya raya dan berkuasa telah merubah menjadi mimpi buruk. di siksa baik secara fisik maupun secara mental o...