"Mark! Tungguin!"
"cepetan Sha. Nanti telat!"
"ya ampun Mark. Kalau gue jatuh gimana?!""yaudah sih tinggal berdiri. Gampang kan?"
"ihh, lo mah gak ngerti. Gue kan pake rok Markunaaah! Gak leluasa gue buat lari"
"udah jangan banyak bacot. Bentar lagi nyampe!"
Kebiasaan nih kalau telat pasti jadinya kayak gini. Sial banget emang, mana belum sempet sarapan.
Brukk!
"Sha?!"
"terus aja lu lari nyampe Antartika sekalian!"
Si Mark berhenti terus nengok ke belakang"eh-eh psst, Sha! Ngapain lo duduk di kubangan? Bhahaha" emang kelewat lucknut tu anak bikin gue makin gedeg ngeliatnya.
"menurut lo?"
Si mark bukannya nyamperin malah makin ketawa nyampe guling-gulingan.
"terus aja lu ketawa, gue doain ya pita suara lu putus sekarang juga!"Mark ngusap kedua matanya yang basah "ngakak banget anjir liat lo ancur banget!"
"awas lo ya! Jangan harap gue bakalan bantu lo buat deketin si Mina kampret itu lagi!"
TENG NENG NONG NENG!!
Bel sekolah bunyi. Gue bisa ngedenger suaranya dari jarak 35meter dimana gue berada.
"WOY BIJI SEMANGKA! BANTUIN GUE DULU NAPA?"si Mark udah ancang-ancang mau lari ninggalin gue yang udah terkapar lemah di atas kubangan.
"eh iya gue lupa!"°°°
Rasanya hati gue lagi dangdutan nih antara kesel ama takut jadi satu.
Kesel karena hampir seluruh baju gue kotor ama lumpur dan takut karena pelajaran pertama diisi sama guru kiler yang paling gue benci
PAK JAEHYUN!
Luka yang ada di lutut gue sukses ngebuat gue susah buat jalan. Jadilah Mark yang setia ngebopong tubuh gue. yaiyalah setia, orang dia yang bikin gue jatuh! Yaa, walaupun sebenernya langkah gue yang gak hati-hati waktu lari.
Sekarang kita udah ada di depan kelas. Tadi waktu di gerbang, kita sedikit berdebat sama pak satpam karena memang sudah telat.
Kenapa kita bisa diijinin masuk? soalnya mark udah ngebuat skenario drama yang menyedihkan—yang ngebuat si pak satpam kasian liat gue. Gue cuman ngangguk2 aja setiap ucapan Mark yang kelewat lebay itu.
Nyampe lorong Mark terus maksa gue buat ngebersihin luka gue yang udah agak membiru. Tapi gue tetep berteguh keras buat dateng ke kelas terlebih dahulu daripada makin nambah masalah sama si guru killer itu, kan malesin.
Tok! Tok! Tok! Sreeet!
"permisi pak. Maaf kami datang terlambat" ucap Mark sesopan mungkin, kita berdua agak membungkuk.
Mendadak semua sorot mata temen-temen membulat kayak yang mau keluar. Mungkin mereka semua kaget ngeliat penampilan gue yang udah acak-acakan parah.
Si pak Jaehyun mukanya udah sinis aja ngeliat gue ama si Mark. Terus sekarang malah fokus ke Gua.
Gue diliatin sebegitu intensnya dari atas ampe bawah yang sedikit ngebuat gue merinding.
Gue colok tu mata baru tau rasa lo!
"Mark Lee, kamu berdiri di depan kelas selama pelajaran pertama selesai"
"sedangkan kamu, Hwang Marsha" terdengar Pak Jaehyun menghela napas sebentar.
"ke ruangan saya sekarang!"
Mati gue!
🌺🌺🌺
GIMANA GIMANA?? HEHE
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT NYA READERS
LOVE YOU♡