Accident pt.1

2.3K 104 34
                                    

welcome gaess ke book baru author. I hope you like it and enjoy it.

I Am Mafia?

One

×Accident pt.1×
.
.
.
"Hidup itu tak selalu manis, kadang kita juga butuh yang pahit untuk merasakan kehidupan sesungguhny"
.
.
.

Pagi ini pagi yang indah di kota Seoul, musim semi tlah tiba. Bunga bunga bermekaran, burung burung berkicau dengan indahnya. Libur telah tiba, hari hari yang ditunggu orang orang kini tlah tiba.

Disebuah cafe di pusat kota, tampak 4 gadis muda yang baru menyelesaikan studi sma nya. Mereka berempat tertawa dengan renyah, hidup mereka serasa tanpa beban. Berasal dari keluarga kaya raya, saling menyanyangi, dan memiliki kekasih tampan, sukses membuat gadis gadis iri akan mereka.

Mereka adalah Jisoo Kwon, Jennie Kwon, Roseana Kwon, dan Lalisa Kwon. Mereka seorang model yang berkarir bersama sejak smp. Mereka dikenal dengan sebutan 'Sister 4 ent' . (Dibaca Sister for ent). Sebutan tersebut berawal dari para fans mereka hingga resmi menjadi sebutan bagi mereka.

Karir mereka didunia entertaiment berawal dari menjadi model untuk majalah majalah fashion kids, hingga pada akhirny Jisoo sukses menjadi aktris papan atas, Jennie si Princess Rapper, Rose si Beauty Voice, dan Lisa si Machine Dancer. Mereka bergabung dengan salah satu agency dan membentuk unit bernama BLΛƆKPIИK .

Sedang asyik asyikny bercanda ria tiba tiba terdengar dering handphone milik Jennie. Jennie menatap bingung layar ponselnya, pasalny terpampang nomor tak dikenal di layar tersebut. Bukan tanpa alasan Jennie ragu mengangkatnya, Ia takut ini dari Sasaeng fans nya.

Jisoo menangkap jelas keraguan pada Jennie. Lantas ia berucap
"Angkat Jen, sapa tau penting. Jangan lupa loud speaker"

Jennie menganggukan kepala sebagai jawaban. Ia menerima panggilan tersebut lalu meletakan hp ny ditengah meja serta tak lupa menghidupkan loud speaker.

Jennie mulai berucap "Hallo"

"Kau dan saudarimu adalah target kami selanjutnya. Kau akan mati ditanganmu seperti orang tua mu hari ini"

Jennie segera kembali berucap
"Apa maksudmu?"

Namun tak ada balasan lagi, orang tersebut memutuskan panggilan secara sepihak. Belom lama sebuah panggilan datang dari ponsel Jisoo. Jisoo mengangkattny dan mengloud speaker.

"Hallo apa ini dengan nona Jisoo Kwon?" tanya orang disebrang sana

"Iya ini dengan saya sendiri. Ada apa ya? dan klo boleh tau ini dari mana?" tanya Jisoo

"Kami dari Seoul National Hospital. Orang tua anda sedang kritis disini. Kami menghubungi anda karna anda pihak keluarga dari pasien seperti yang tertera pada kartu identitas pasien" jawab suster tersebut

"Baiklah saya akan segera kesana, terima kasih karna telah menghubungi saya" ujar Jisoo lalu memutuskan panggilan tersebut secara sepihak.

"Ayo kita SNH" ujar Lisa

Mereka berempat segera memasuki mobil Jennie dan pergi secepat kilat. Lisa mengemudikan mobil tersebut diatas rata rata, jalanan yang sepi membuatny bisa dengan mudah mengebut tanpa membahayakan nyawa orang lain.

I Am Mafia?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang