Part 1

2.1K 56 0
                                    

Ayam jantan mulai berkokok pertanda hari sudah mulai pagi.Seorang gadis bangun untuk pergi skolah krna ini adalah hari pertama nya masuk sekolah menengah atas atau SMA.Ia mulai pergi ke kamar mandi dan bersiap diri agar tidak terlambat di hari pertamanya masuk skolah.Setelah selesai bersiap diri ia bercermin sambil menatap takjub diru nya dengan pakain barunya

"Wahh makin cantik plus tampan aja gw kek gini yaa" monolognya.

Setelah selesai ia turun kebwah untuk saapan bersama keluarganya.

"Pagi maa pagi paa" ktanya sambil mengecup pipi papa dan mamanya

"Pagi sayang"balas papa dan mama nya

Setelah berkumpul diruang makan mereka semua sarapan dengan tenang krna dalam tradisi keluarganya harus seperti itu.Setelah sarapan ia pamit kepada papa dan mama nya untuk pergi keskolah nya

"Pah mah aku pergi keskolah dulu ya"pamit nya sambil mencium pipi papa dan mama nya lagi

"Hati hati di jlan jan ngebut bawa kereta nya ya sayangg" kta mama nya memperingati anak kesayangannya.

"Iya ma,yaudah lisa pergi dulu ya dah ma pa" katanya

Setelah berpamitan ia pergi kedeoan rumah nya dan melihat kereta nya yg sudag siap krna disiapkan oleh pak seungri selaku satpam di rumahnya.

"Makasihh pak" ktanya dengan ramah

"Sama sama non,ini juga udah jadi tugas saya kok" kata pak seungri

"Yaudah ya pak saya pergi dulu takut telat,bye pak" ktanya sambil memakai helm dan menstater keretanya

"Iya non,hati hati ya non" kata pak seungri kepada lisa

Lisa hanya menganggukan kepala nya dan lansung pergi ke skolah agar tidak terlambat.Setelah menempuh perjalanan selama 10 menit ia sampau di skolah nya dan langsung memarkirkan keretanya.Ia berjalan dengan santai nya tanpa melihat mata semua siswa yg tertuju kepadanya.Ia hanya berjalan santai sambil sekali" bersiul dan membalas senyuman dari para siswa yg di lalui nya.

Ia berjalan menuju mading di skolah untuk melihat kelas nya.Setelah ia mendapatkannya ia pergi menuju kelasnya.

Dan di sini lahh dia di kelas X ips2.Ia masuk ke kelas tersevut dan mencari bangku nomor dua paling belakang krna menurut nya itu tempat ternyaman.Setelah itu ia melihat keadaan kelas nya masih terlalu sdikit siswa yg berada di kelasnya.

Selang 10 menit ia duduk berdiam diri sambil bermain hp nya ia melihatt ada kegaduhan di depan pintu kelasnya.Ia melihat ternyata itu adalah teman smp nya dulu yg satu skolah dan satu kelas dengannya.Ia melambaikan tangan kepada temannya tersebut dan menyuruh taman untuk duduk dengan nya.

"Hai liss,lma gk jumpa yaa" ktanya sambil duduk di sampingnya

"Hai juga Eunha,iya bener"kta lisa kepada eunha

Tak berapa lama bel masuk pun berbunyi pertanda sudah masuk kelas.Ternyata ada pengumuman yg membuat semua siswa turun kelapangan.Setelah mendengar itu lisa dan eunha pun pergi keluar kelas menuju lapangan,sewaktu lisa keluar kelas ia melihat seorang wanit yg dia kenal berjalan menuju lapangan.Awalnya ia ingin menegur tetapi krna eunha sudah menariknya untuk berbaris ia tidak jadi menyapa gadis tersebut.

note: jadi disni tempat skolah lisa itu kyak skolah ku,nahh klau di skolah ku itu gedung nya bnyak plus di situh semuanya di gabung dari mulai PG sampai SMA/SMK bedanya PG ama TK nya beda gedung,nah lisa itu udah skolah di situh dari PG sampe akhirnya tamat SMP di bakalan tetap di situh sampe SMA.Jadi bakalan bnyak deng temen nya krna dia udah lma skolah disituh.

abaikan typo,jan lupa vote dan komen plus kasih saran ya soalnya masih noob hehe

Hiyahiya 💢

My Stupid GrilfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang