Hyejin POV
Damn! Oh shit.
"Selamat pagi anak anak." Gue sama Jungkook masih cengo bor.
"Pagi pak."
"Perkenalkan nama bapa Kim junmyeon, kalian bisa panggil bapa Suho, right?"
"YESS!" Sumpah ini anak cewe pada semangat semngaaattt bener anjir, masih dengan keadaan yang sama gue sama Jungkook masih gak percaya.
"Kuk." Gue manggil Jungkook dengan keadaan cengo sambil liat ke depan.
"Hhmmm." Jungkook jugak sama.
"Ini gue gak mimpi kan?"
"Kayanya engga Hye, coba cubit gue." Gue cubit Jungkook kan, gak kenceng keceng amat.
"Sakit Hye, berarti ini gak mimpi."
"Coba gantian, Lo cubit gue sapa tau gue yang mimpi kuk."
"AWWW ASOO SAKIT BEGO." Aduh bitch kan jadi treak guanya, otomatis semuanya pada ngeliat ke gua ah anjing, mana gua pake bediri lagi, ya gimana ya namanya juga replek.
"Hyejin kamu kenapa? Di anu anu sama Jungkook ya?" Kata pa Xiumin sambil senyum mesum, gila.
"Engg anu pak engga itu Jungkook nyubit saya." Gue ngomong gitu sambil liat pa Suho, dia cuma ngakak doang liatin gue, gue natep dia tajem.
"Yaudah duduk." Gue pun duduk.
"Lu kalo nyubit kira kira dong anjing, sialan." Gue langsung nabok lengan Jungkook.
"Ya maaf ah."
"Hye itu..." Kata Tae ngeliat ke arah gue.
"Iya Hye, bukanya dia di..." Jimin ikut ikutan.
"Sssttt diem, ntaran gue nanya ke dia ah."
"Oke anak anak, bapak tinggal dulu ya, kalian memperdekat diri pada pak Suho. Pak Suho saya cabut dulu ya, good bay bro."
"IYA PAK, TITIDJ YA." Kata Yeri.
"Apatu titidj."
"Ati ati di jalan pa." Kata Yeri sambil ngasih flying kiss, emang gitu orangnya. Terus pas Xiumin pura pura ngambil kiss nya yang tadi, terus di masukin ke hatinya, etdan.
Semuanya ngakak, termasuk pak Suho.
"Yaudah saya pergi dulu ya, dadah pak Suho." Pak Xiumin pergi sambil dadah dadah ke pak Suho.
"Iya pak." Pa Suho bales dadah dadah ke pak xiumin, gada yang bener emang.
"Oke anak anak, ini mumpung bapa baru pertama masuk, kalian memperkenalkan diri ya." Dan di anggukin sama anak cewe, sumpah ya ini anak cewe kaya gak pernah liat cogan aja dah.
Kenalan mulai dari yang kiri.
"Heyyoo heyyoo wasupp nama saya Lucas wong."
"Wah Lucas, kamu kayanya orang asing, kamu asli mana?"
"Yoo Broo saya dari Hong thude Kong, Hong Kong." Kata dia sambil begaya orang swag swag gitu.
Semuanya udah kenalan, ini tinggal gue yang terakhir paling pojok kanan Deket jendela.
"Yak giliran kamu yang di pojok siapa namanya." Kata pak Suho pura pura begayaan gak tau.
"Nama saya Kim Hyejin."
"Oh Kim Hyejin, kamu nanti abis ini ikut saya ke kantor ya, kamu kan ketua kelasnya?"
"Bukan saya pak, itu Jeno ketua kelasnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Novela JuvenilKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...