Asrama Slytherin yang penuh dengan penyihir muda bertampang licik dan ambisius sudah lama terkenal dengan reputasi buruknya di Hogwarts sebagai tempat berkumpulnya para calon penyihir hitam.
Setidaknya itu merupakan asumsi dari orang-orang termasuk Park Chanyeol, sebelum si singa bertemu dengan Byun Baekhyun; satu-satunya ular kecil yang berhasil membuat dirinya perlahan mulai menghapus segala pandangan buruknya terhadap Slytherin.
Dan Chanyeol yakin bahwa ia tidak memerlukan bantuan dari ramuan cinta; Amortentia untuk membuat omega seperti Baekhyun jatuh hati padanya.
•
•
•huffl0eypuff proudly presents
•
Amortentia
Rate: T-M
Length: Chaptered
Genre: Yaoi, Fantasy, Romance, Fluff, Omegaverse, Harry Potter AU
Main Pairing: Park Chanyeol/Byun Baekhyun
Gryffindor! Chanyeol, Slytherin! Baekhyun
Find another cast!
WARNING!
Cerita ini mengandung unsur, BxB atau hubungan sesama jenis, konten dewasa, obrolan kasar, dan adegan sensitif lainnya yang mungkin mengganggu bagi sebagian besar pembaca. Disarankan kepada kalian yang merasa tidak nyaman dengan cerita ini agar tidak membacanya. Diperbolehkan memberi saran atau masukan dengan catatan TIDAK MEM-BASH! DILARANG PLAGIAT!
•
Happy Reading!
•
•
•Bagian Keempat: Accidental Kiss
"Kenapa kau berbicara seperti itu di hadapannya, hah?" Chanyeol berbisik kesal kepada Achilles dalam perjalanan pulangnya ke kastil.
Serigala bodoh itu hampir membuat takut Baekhyun karena keceplosan bicara ingin membunuh seseorang. Untung saja Omega mungil itu tidak tahu bahwa calon Alpha-nya lah yang menjadi sasaran Achilles. Ah, Chanyeol memilih untuk pulang ke Hogwarts sendirian karena Jongdae masih ingin bersantai di Hogsmeade bersama teman-teman Gryffindornya yang lain.
Ngomong-ngomong tentang Baekhyun, Slytherin mungil itu sudah pulang lebih dulu dari Chanyeol karena Sehun dan Sejeong yang menjemputnya di The Three Broomsticks. Chanyeol sendiri juga heran, padahal nyatanya usia Baekhyun setahun lebih tua daripada si kembar. Tapi mereka berdua bertingkah seolah-olah Omega mungil itu adalah adik kecil bagi mereka.
"Ugh, ayolah Park. Kau juga tidak suka bahwa dia akan dipasangkan dengan Alpha lain, kan?"
"Nope, itu urusan Baekhyun dan keluarganya. Memangnya siapa kau berani ikut campur?"
Si serigala hitam mendenguskan moncongnya kasar. "Sudah kubilang kalau Baekhyun itu mate kita. Ampun, kenapa kau tidak percaya, sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amortentia; Chanbaek || PAUSED
Hayran KurguAsrama Slytherin yang penuh dengan penyihir muda bertampang licik dan ambisius sudah lama terkenal dengan reputasi buruknya di Hogwarts sebagai tempat berkumpulnya para 'calon penyihir hitam'. Setidaknya itu merupakan asumsi dari orang-orang termas...