Hai hai~~ devil balik lagi dengan sequel dari New Home, Old Foe 😁😁😁
Sebelum masuk ke cerita, devil cuman mau ingetin buat vote yang jadi cikal bakal cerita ke-4 devil. Inget ya first story nya devil di wattpad itu prequel dari cerita ini, dan kedua sequel ini, habis cerita ini selesai, devil bakalan publish lagi cerita The Seventh Player yang pasti dengan cerita yang beda, frash dan semoga gak dikatain plagiat lagi karna devil gak tau ada cerita yang mirip sama punya devil 🙄🙄🙄
Dan yang devil maksud dengan cerita yang berbeda itu, chara dari fandom Naruto bakal terbatas, banyak plot yang bakalan berubah dan kemungkinan dari fandom Naruto bakalan cuman Naruto yang bakalan muncul di sana dan yang lain sebagai pelengkap aja 😎😎😎
Inget ya, jangan lupa vote buat cerita berikutnya, ato devil bakal publish cerita random yang gak masuk ke dalam kategori vote itu. Dan jangan marah kalo cerita yang di publish gak sesuai keinginan 🙉🙉🙉
Oke, kita lanjut ke cerita aja yakk 😋😋😋
Di apartemen Gaara dan Naruto sekarang tak hanya keduanya yang tinggal di sana, tapi juga Toneri, Sasuke, Shirogane, Akashi dan Kuroko
Selesai sarapan, mereka berkumpul di ruang latihan khusus dimana Akashi dan Kuroko pernah latihan dulu
Naruto bertanya "Kau bilang kau ingin menemuiku sebelum kau dipaksa Kabuto untuk mengirimnya dan Sasuke ke sini. Apa ada yang ingin kau bicarakan denganku?"
Toneri kembali menjelaskan apa yang dijelaskannya beberapa waktu lalu, tapi lebih mendetil "Mengenai saat kita bertarung di bulan waktu itu, setelah kau kembali ke bumi bersama Hinata dan Hanabi, jiwa para tetua klan Outsutsuki datang ke dalam mimpiku dan mengatakan sesuatu tentang anak emas."
Yang lain saling menatap dan Gaara bertanya "Anak emas apa?"
Toneri menghela napas "Aku tak begitu mengerti karna mereka hanya memberikan potongan-potongan ingatan mereka satu persatu. Dan semua ada hubungannya dengan reinkarnasi dari Indra."
Naruto mengernyit "Sasuke?"
Toneri mengangguk kecil "Ya. Tapi aku tak terlalu tau apa maksud mereka memberikan mimpi-mimpi tentang Indra dan aku juga melihat sosok Ashura bersama dengan Indra."
Kali ini Sasuke yang mengernyit "Ashura? Berhubungan juga dengan Naruto kan?"
Toneri menggeleng "Bukan seperti itu juga. Mereka hanya memperlihatkan sosok reinkarnasi Indra yang dengan kata lain adalah kau, Sasuke. Dan yang berada di sana adalah sosok Ashura, bukan Naruto dan aku yakin tak ada Naruto di sana."
Akashi bertanya "Artinya Naruto reinkarnasi dari orang yang bernama Ashura itu?"
Yang lain menatapnya dan Toneri bertanya "Darimana kau bisa menyimpulkan seperti itu? Aku yakin kami belum menyebutkan mengenai reinkarnasi Indra dan Ashura. Dan aku yakin Gaara dan Naruto tak membicarakan masalah itu selama ini."
Akashi menyeringai "Hanya dengan mendengar pembicaraan kalian aku bisa menyimpulkan bahwa Naruto dan Sasuke bentuk reinkarnasi dari Ashura dan Indra, benar kan?"
Toneri mengangguk "Ya, mereka reinkarnasi dari anak sang pencipta shinobi, yang juga merupakan pendahuluku."
Shirogane bertanya "Kenapa yang muncul sosok Sasuke dan Ashura? Jika benar Sasuke-kun reinkarnasi Indra, dan Naruto-kun adalah reinkarnasi Ashura, bukankah seharusnya di sana juga sosok reinkarnasi Ashura?"
Toneri kembali menghela napas "Itulah yang tak aku mengerti. Hubungan antara Sasuke dan Ashura benar-benar membingungkan, bahkan keduanya tak pernah bersinggungan sama sekali terkecuali melalui reinkarnasi Ashura."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Home, Old Foe (sequel) Complate
FanfictionSeason 2 dari New Home, Old Foe Langsung ke cerita aja yakk