"Gemays..
Kayak ada Manis-manis nya.."
.
.
-Ahmad Jaehan Athallan-Ngeliat jiwa kebar baran cewek dihadapan gue ini ntah kenapa hati gue jadi deg-degakan?
Terlebih ketika dia gak segan-segan buat narik lobang idung nya Damar tanpa merasa jijik sedikitpun. sukses membuat gue yang awal nya rada ilfeel karna bacotan nya, kini berubah menjadi Difficult to understand one's own feelings.
"Jangan suka sama dia, bikin ribet.."
DEMI, GUE KAGET SAMA SUARA TETIBA YANG MUNCUL TEPAT DISAMPING TELINGA GUE!!
saat gue coba buat nemuin si tersangka, tersangka nya sendiri malah nunjukin diri nya tepat dihadapan wajah gue sendiri dengan cengiran khas nya.
"What du u mean?"
"Lo liatin Jeje terus sedari tadi, takutnya lu ada rasa aja ama cewek biadap mecem dia"
Gue gatau ya si Saka sama Jeje ini adek kakak macem apa..bukan nya apa-apa nih gengs, hanya saja mereka ini adalah adek kakak yang demen nya saling hujat menghujat.
Gue jadi ragu mereka ini beneran adek kakak kandung beneran, atau salah satu dari mereka ini ternyata ada karena dapet hadiah dari ciki jeky?
Kalian tau apa itu ciki jeki? Ituloh ciki yang bentuk nya absurd, kecil-kecil warna kuning. tai? Bukan. Terus kalau mau beli kudu dikocok-kocok dulu, berdoa supaya ada duit yang dilipet-lipet pake kertas warna kuning.
Skip
"Tepan Mar, capek gue"
Ada gitu ya orang ribut bahasa nya 'tepan-an gitu? Udah macem kea bocah jaman dulu kalau maen kena jaga. Sial, aku gemay^•^
"Bang, ambilin minum!"
"Bang Saka, ko adek nya nyuruh-nyuruh lu kayak gitu sih?" Wirya nanya dengan muka polos nya.
Denger omongan Wirya yang macem angin lalu, Jeje pun nyamperin Wirya dengan gerik-gerik yang sesuatu..
Plak
"Abang? Lu dapet temen seimut ini dari mana heh?!!"
Sialan.
Bang-ke.
Ditangkup dong itu si Wirya ampe bibirnya maju-maju imut gitu. Gak muna gue, hati gue bergejolak melawan perasaan.
Biyan nganga tuh ya ngeliat kefrontalan seorang Jeje, bahkan Saka langsung buang muka ngeliat tingkah adeknya yang erggggg-
"Oko sosoh ngomng to dok"
Saking monyongnya itu bibir, si Wirya ampe susah ngomong geys. Si Jeje?
Dia malah ketawa-ketawa sambil terus mainin bibirnya Wirya.
Asw lah, dia naksir Wirya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHAN'S FAMILY[Day6]
Fanfiction"Je, buset dah lagi bawa anak itu! Kalo merosot gimana?" "Lo yang ngomongin gue diperosotan kan?!" "Istigfar tau gak sih punya bini kayak lo" "Yaudah pisah aja, simple" "Ehh jangan anjir!! Asal ceplos gue" Jae Day6+(You) Marriage life bahasa non bak...