-
-
-Akhirnya Lisa bangun dari tidurnya.
"Akhirnya nona bangun juga. Nona harus makan dulu. Karena nona tidak ada makan apa-apa dari kemaren." Ucap pembantunya yang menyuapkan bubur pada Lisa.
Lisa membulatkan matanya. Dia heran kenapa pembantunya mengetahui Lisa yang belum makan dari kemaren.
"Dokter memeriksamu tadi nona. Dia bilang kau belum mengisi perutmu dari kemaren." Ucap pembantunya yang melihat Lisa kaget kenapa dia tau keadaan Lisa.
Lisa meminum obat yang diberi dokter. Keadaannya masih lemah. Dia memutuskan untuk tidur kembali.
--
-
Malam itu Jungkook semakin kesal dengan Lisa yang tidak mengabarinya.
"Kau bahkan tidak menghubungiku Lisa." Ucap Jungkook semakin kesal. Akhirnya dia tertidur setelah menceloteh dikamarnya sendiri. Dia dibuat gila dengan gadisnya itu.
--
-
Keesokan paginya Jungkook masih tidak menjemput Lisa. Dia menahan dirinya untuk tidak menghubungi gadisnya itu duluan.
--
-
Sesampai disekolah. Jungkook tidak melihat Lisa.
"Dia pasti terlambat. Dasar gadis batu." Batin Jungkook yang duduk disamping kursi Lisa.Bel masukpun berbunyi. Guru sudah masuk kekelas Jungkook.
"Kook. Apa Lisa tidak datang lagi?" Tanya Jimin.
"Mungkin dia terlambat seperti biasanya hyung." Ucap Jungkook datar.
Jimin hanya ber oh riya.
Guru mengabsen.
"Lalisa Manoban. Apa Lalisa tidak ada?" Tanya guru tersebut.
"Dia tidak ada kabar pak. Bahkan dari kemaren." Ucap salah seorang murid.
"Mungkin dia kelayapan diluar sana pak." Ucap Nancy membuat orang tertawa kecuali bangtan.
"Sudah-sudah. Kim Taehyung kau harus menghubunginya." Ucap guru tersebut. Karena Kim Taehyunglah ketua kelasnya. Dia harus bertanggung jawab dengan anggotanya.
"Baik pak." Jawab Taehyung.
--
-
Bel istirahat berbunyi. Para murid berhamburan kekantin. Tidak terkecuali bangtan.
"Sepertinya kau harus pergi ke rumah Lisa Kook." Ucap Taehyung.
"Benar yang dikatakan Taehyung. Kau harus mengkesampingkan egomu dulu. Mungkin terjadi sesuatu pada Lisa." Sambung Namjoon.
"Baiklah hyung. Aku akan kerumahnya nanti pulang sekolah." Ucap Jungkook yang diangguki hyungnya itu.
--
-
Akhirnya bel pulang berbunyi. Para murid Kwon School berhamburan keluar.
Jungkook langsung mengambil mobilnya dan pergi kerumah Lisa.
--
-
Jungkookpun sampai dirumah Lisa. Dia menekan bel rumah Lisa. Pembantu membukakan pintu.
"Eh tuan Jungkook. Silahkan masuk tuan." Ucap pembantu.
"Apa Lisanya ada bi?" Tanya Jungkook.
"Ada tuan. Nona dikamarnya sudah dua hari ini dia sakit tuan." Jawab pembantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tidak Baik-Baik Saja (LizKook)
FanfictionLalisa Manoban adalah seorang gadis yang dingin dan tidak mempercayai manusia kecuali ibu dan satu orang sahabatnya Kim Taehyung. Dan dia mulai mempercayai satu manusia lagi yaitu Jeon Jungkook. Tetapi kepercayaannya itu dihancurkan.