Mari aku ceritakan kisah Park Jimin dan Han Nina beserta Enam laki-laki lainnya.
Mereka berdelapan Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, PARK JIMIN, Kim Taehyung, Jeon Jungkook dan HAN NINA .
Mereka berdelapan adalah korban kecelakaan bus saat usia masih terbilang belia.
Orang tua mereka tewas meninggalkan mereka sendiri.
Ingat betul saat itu orang tua mereka hanya ingin mengajak mereka untuk menikmati suasana di salah satu festival tapi naas itu awal dari trauma mereka.Mereka berdelapan di bawa ke salah satu Panti asuhan di pedesaan karena saudara dari orang tua mereka masing-masing tutup mata, tidak ingin menampung mereka.
Sungguh tragis takdir mereka.Tidak ada yang berjalan baik saat itu. Hanya ada rasa trauma dan tangisan, terutama Han Nina.
Maka mereka bertujuh terutama Park Jimin merangkul pundak Han Nina yang umurnya paling muda untuk mereka Jaga.
Mereka hidup berdelapan bertahun-tahun di panti asuhan.
Tidak ada lagi rasa takut menghampiri mimpi, ya walaupun kadang suka datang tanpa permisi.Kini mereka sudah tinggal di salah satu rumah besar bak istana berdelapan.
Ini semua adalah hasil dari harta mereka masing-masing yang mereka dapatkan kembali dari saudara orang tua mereka yang gila harta. Aku harus memberi tahu kalian,
Yang tertua Kim Seokjin dan Min Yoongi.
Sedangkan Jung Hoseok dan Kim Namjoon lahir di tahun 94 berbeda satu hari sebut saja mereka kembar.
Dan tiga laki-laki tampan lainnya yang lahir di tahun yang sama tapi beda bulan PARK JIMIN , Kim Taehyung, Jeon Jungkook.Dan si bungsu yang cantik dan petakilan Han Nina.
Mereka menyayangi satu sama lain, tapi perasaan yang harusnya tidak pernah ada malah Han Nina rasakan.
Semua terlihat Rumit berjalannya waktu.Han Nina dan Park Jimin terjebak di labirin kehidupan rumit ini.
TO BE CONTINUED 🌹💜🐣
Ini adalah...
HAN NINA♥️😅
Bercanda! Untuk Visual Han Nina kalian bisa pake imajinasi kalian sendiri.♥️
Aku pribadi mau kasih tau visual Han Nina di imajinasi ku tapi takut rusak imajinasi kalian hahaha♥️HAY!!!
AKU AUTHOR BARU DI JIMIN BASE🎉
AKU MAU BAWA KALIAN KE HALUWORLD ✨
SIAP BIKIN KALIAN TEROMBANG-AMBING BACA CERITA INI ♥️😝DUKUNG CERITA INI DENGAN CARA VOTE DAN COMEN YANG HEBOH ♥️
Update setiap hari Kamis dan Minggu.
#DERIN🐣♥️🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME
Short Story''Luka ini milik kita berdua". (COMPLETED- END) WARNING!!! -DRAMA. Hay!!! Siap buat kalian terombang-ambing kaya naik roller coaster saat baca cerita ini. Aku akan update di setiap hari Kamis dan Malam Minggu..♥️💜🐣