12

806 77 1
                                    

"H..hah??"
"M..mmaksud kamu gimana si gyu?"

"A..aaku cuma hidup berdua sm kakak aku kak,hidup kita selalu bahagia gak sesusah ini. Mama papah selalu kirimin uang berapapun yg kita mau."
"Sampe akhirnya kaka aku ketemu cowok yg bener2 dia sayang. Sampe dia mau ngelakuin apa aja buat cowok itu."
"Cowok itu bener2 baik,lembut tentu ganteng"
"Dan.. sampe akhirnya kakak aku tau itu semua cowok itu lakuin karna dia terobsesi,bukan karna sayang."
"Kakak nyobak buat mutusin cowok nya ini,dan cowok ini gamau. Sampe dia ngancem yg enggak2. Kakak aku putus asa dan dia berniat pulang ke AS nyusul papa sm mama."
"Dan kak y/n tau apa yg terjadi?"

Loh...lohh bahu gyuri mulai bergetar. Tatapannya yg semula natep gua lgsg merunduk seketika,cairan bening dari matanya jatuh basahin pipi mulusnya.

"Gyu..gyuri" gue berniat meluk dia

Greeppp....

"A..aku mohon kakak harus selamat!!"
Teriak gyuri sambil meluk gue erat banget.

Deg!

Apa yg gyuri bilang?
Gue harus selamat?
Gue kenapa? Gue gapapa kok.
Tapi kenapa gyuri bilang gini?
Apa yg sebenernya terjadi?

"Gyuri kamu kenapa ha??" Gue usap surai hitam kecoklat coklatannya

Pengen banget gue tau kelanjutan ceritanya gyuri,tp gue gaenak sendiri tanya nya. Keadaanya gyuri kaya gini,gue rasa dia trauma berat. Tapi kenapa dia simpen ini sendirian? Kenapa dia gak cari temen cerita. Toh gyuri cantik,gyuri juga seru. Kenapa selama ini dia menutup diri gini?.

Triiingg....triiinggg....triiingg

|Halo iya kak felix? Kenapa?

|Aduh kak,gabisa sekarang aku lg gk dirumah.

|Maaf ya kak,kalo udh sampe rumah aku kabarin.

Tuuutt

"Kak felix kak?"

"Iya gyu"
"Tapi tenang aja dia gaakan kesini hari ini kok"

Gyuri cuma ngangguk aja

"Mmm gyu,kamu mau gak kalo nemenin kaka tinggal disini beberapa hari kedepan?"

Gyuri cuma cengo,bingung.

"M..mmaaf kak gabisa"

"Kenapa gyu?"
"Kakak kamu ntar nyariin ya? Kamu blg aja nginep dirumah temen kamu"

Dia diem,gak geleng gak ngangguk.
INCES BINGUNG HUEEE GYURI CAKEP CAKEP LEMOT IH!! :,(

"Aku udh gk tinggal sm kakak lagi kak"

LAH GIMANE KATANYA TADI SAMA KAKANYE KOK BEDA LAGI.

Gue yg tadinya duduk santai jadi rada tegang nih. Gyuri penuh dengan misteri.

"Kak setelah aku cerita ini,aku harap kaka bisa selametin diri.  Aku sayang kakak" cairan bening itu jatuh lagi dari pipi gyuri.

Tangan gue terlentang siap meluk gyuri. Sampe akhirnya ...

Bruakkk!!!!

"Y/n!!!!!"

"L..lu ngapain disini!!?"
"Siapa yg undang lu kesini?!!"
"Lancang banget ya lu!!"

"Yn plis lu gapapa kan" ngedeket kearah gue nyoba meluk gue. Tapi gue tepis kasar.

YAIYALAH BEGO GUE KAGET!!! PINTU KAMAR DOL DIA DOBRAK. INI INCES UDA DARAH TINGGI AJE.

"Lu gila ya jin!"

"Yn gue mohon lu jauhin gyuri dr felix"
"Buruann!!!!! Felix jln mau kesini"

"Yaa tapi kena..."

"BURUAN YN!!"

Gue bingung astogeeeee ini begimanaa masa iya gyuri gua titipin kerumah tetangga.
Akhirnya gue sm hyunjin mutusin buat bawa gyuri keluar rumah gue.
Gini,sebenernya gue gatau dan gapaham ini ada apa. Tapi karna dikejar waktu gue harus gercep. Ntah gue selalu percaya apapun itu ke hyunjin. Yah walau dia pernah matahin kepercayaan gue,tp hati kecil gue tau itu bukan mau nya hyunjin.
What? Kok gitu?
Iya,ntahh.
Sebenernya apasi yg terjadi??

 Sebenernya apasi yg terjadi??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimanaaaaa??!!Next gaaa?!!Makasihh yg udh nyempetin vote dan bacaa!!KOMENG JUGA DONG BIAR SEMANGADD NII BIKIN NYAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimanaaaaa??!!
Next gaaa?!!
Makasihh yg udh nyempetin vote dan bacaa!!
KOMENG JUGA DONG BIAR SEMANGADD NII BIKIN NYAA.
.
.
Luphh💚

Maaf,aku terlambat..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang