•Perkenalan

24 1 0
                                    

Nama ku Liana Aziklia Zahrana, aku biasa di panggil Ana, aku terlahir dari keluarga sederhana yang tinggal di perkampungan jauh dari kota, aku anak pertama dari 2 bersaudara  ya aku memiliki adik yang bernama Annisa Aziklia Zahrani, abi ku seorang guru PAI di sekolah menengah pertama dan umi ku hanya seorang ibu rumah tangga.

Syaila Nur Asyifa, dia adalah sahabat ku sejak di sekolah menengah pertama, dia yang biasa di panggil Sella, dia baik dan terlahir dari keluarga yang berada ayah nya seorang pengusaha sukses dan bunda nya seorang desainer ternama di kota Bandung, dia anak kedua dari 3 bersaudara ya dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Rifqi All Mukhtar dan adik laki-laki juga yang bernama Fatur All Hakim.

Nazia Auliani Putri, dia juga sahabat ku di sekolah menengah atas, dia biasa di panggil Zia, dia juga baik terlahir dari keluarga yang berada juga papah nya seorang pengusaha sukses dan mamah nya seorang dokter, dia anak kedua dari 2 bersaudara ya dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Arfan Zaherudin.

Assalamualaikum kaliannn😁.. Gmn sama perkenalan nya? Maap yaa klo aga gaje soalnya ini cerita aku yang pertama🙏 tapi insya Allah aku bakal bikin cerita ini seruuu🥰 insya Allah yaa mohon dukungannya!.. Di tunggu respon baik nyaa') Ohiya ambil yang baik-baik aja ya☺ yang buruk jauhin hhe.
_utamakan baca al-qur'an, baca crta nya di wktu luang saja, okey!_
Wassalamualaikum♥

Sahabat FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang