Prolog; Mati

4K 254 15
                                    


Malam yang begitu redup, bersamaan dengan awan hitam yang menggumpal diatas langit. Perasaan dinginnya yang disebabkan rimbunan angin membuat sekujur tubuh merinding.

Diatas gedung pencakar langit, dua orang terlihat tengah bertarung begitu gila dalam ke sunyian malam.

Yang pria menggunakan cambuk dan pistol, dan yang perempuan menggunakan pedang katana dikedua tangannya.

Kilau tajam pedang wanita itu mengukir sosoknya yang cantik. Dengan wajah putih bagai bulan yang cerah, namun tersematkan senyum dingin dan keji yang menambah kesan liarnya bagai iblis wanita.

Tangan pria berjubah hitam itu menggenggam cambuk merah dengan erat, dengan kilatan cahaya merah dimatanya, dia mengayunkan cambuk nya ke arah wanita berpedang dua.

Mereka bertukar banyak berbagai pukulan dan tendangan. Berguling dan merangkak, satu sama lain berusahan untuk saling menjatuhkan.

Hanya untuk membuktikan...

Siapa diantara mereka berdua yang akan keluar sebagai pemenang!

Pertarungan sengit mereka berlanjut hingga pagi. Ketika matahari terbit di ufuk timur, embun pagi terasa menguap bersamaan dengan nafas sesak keduanya. Saat ini, pemenang dan pencundang sudah ditentukan. 

Shen Yao Ren tersenyum di sela-sela nafasnya yang sesak, "Yah, sepertinya aku kalah".

Jun Ying tidak mengatakan apapun. Dia hanya terdiam menatap wanita berlumuran darah yang sudah berada pada ambang batasnya. Tidak ada ekspresi diwajahnya, selama bertahun-tahun lebih wajah tampan pria ini selalu dilingkupi es, sangat datar dan menyebalkan. 

Yao Ren selalu tau, jika dia dan Jun Ying akan selalu berada di jalan yang berbeda. Keduanya memiliki tujuan dan ambisi yang sama, namun apa yang mereka ingin lindungilah yang berbeda. Dia adalah putri dari ketua geng Mafia yang terkenal brutal dan kejam, Black Haze, Yao Ren, si perak berpedang dua. 

Sedangkan Jun Ying, dia adalah agen khusus milik pemerintah yang ditugaskan untuk memusnahkan semua geng mafia yang muncul di permukaan, termaksud Black Haze

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Jun Ying, dia adalah agen khusus milik pemerintah yang ditugaskan untuk memusnahkan semua geng mafia yang muncul di permukaan, termaksud Black Haze.

Karena perbedaan inilah, dia dan Jun Ying menjadi musuh. Musuh yang penuh cinta dan kebencian.

"Hahaha, setidaknya katakanlah sesuatu Jun Ying. Kenapa mukamu selalu datar huh?, setidaknya tersenyumlah. Aku Shen Yao Ren musuh abadimu akan segera mati!. Kau pasti sangat senangkan?".

".......", Jun Ying masih belum mengatakan apapun, dia duduk di pinggang ramping Yao Ren, menatap wanita itu tertawa begitu mudah dan riang di depan kematiannya sendiri. Ada perasaan gelap dihatinya, namun itu terasa samar. 

Yah, beginilah mereka berdua. 

Satu adalah kegelapan yang jahat, dan yang satunya lagi adalah cahaya yang sulit di gapai. Mereka adalah musuh yang sengit.

Scum Villain's Self Saving System (Become They Daughter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang