Jakarta - Bandung

128 16 1
                                    

Matahari yang sudah naik dari tadi membuat pagi ini sudah terasa panas, pagi ini masih pukul : 08.25 Wib. Ia dan teman temannya sedang berjalan jalan menuju kereta api untuk melihat pemandangan yang indah bersama sama, sambil menunggu kereta datang ia memakan coklat yang ia bawa untuknya dan teman temannya. Ia adalah perempuan yang sangat baik, pintar dan juga tomboi. namanya Sherina dia lah gadis itu, Sherina sangat pemberani dan suka makanan yang manis contohnya coklat. Dan mempunyai banyak teman di jakarta ini sudah biasa Sherina banyak teman mau itu laki-laki atau perempuan semuanya berteman dengan baik, tapi suatu ketika Sherina pulang kerumah papa Sherina pulang dari kerjaannya Sherina sangat senang karena ayah nya sudah pulang. Ayah Sherina juga katanya membawa kabar gembira untuk semua orang rumah, Ridho pun berkata.
Ridho :" hai... Sayang apa kabar" sambil mencium pipi kiri Sherina
Sherina :" hai.. Papa aku kangen sekali"
Ridho :" iya nak papa juga kangen dan juga papa bawa kabar gembira!! "
Sherina :"  kabar gembira.. Kabar apa itu? " sambil tersenyum.
Ridho :"  Ina tau kan cita cita papa apa"
Sherina :" tau.. Papa ingin menjadi seorang yang mengelola sebuah pertaniankan, tapi papa malah mendapatkan pekerjaan dibagian perusahaan"
Ridho :" yah.. Kamu benar sayang dan sekarang papa mendapatkan apa yang papa inginkan, papa dapat mengelola pertanian di bandung bagian utara"
Sherina :"..... Dibandung berarti papa bakalan pulang lama dong"
Ridho:" ya.. Tidak sayang kan em....mm.. Karena kalian semua ikut untuk pindah kesana" dengan hati hati Ridho menjelaskan.
Senyum Sherina pun sirna, karena ia tau bahwa sebentar lagi ia akan pergi dari jakarta dan meninggalkan teman teman nya untuk pergi kebandung. Selama beberapa hari Sherina di rumah hanya melamun dan jika di sekolah ia menghabiskan waktu yang banyak untuk bersama teman temannya, sebenarnya rina sudah menjelaskan kepada Sherina bahwa ketika mereka semua pindah Sherina akan mendapatkan banyak teman. Tapi Sherina masih agak murung karena akan pindah ke bandung

****

setelah 1 minggu berlalu pembagian rapot Kenaikan kelas Sherina pun tiba saat itu rina yaitu mamanya Sherina memberi tahukan bahawa Sherina yang masih duduk dibangku SD akan pindah sekolah ke bandung. Dan setelah itu Sherina pun pindah kebandung dan setelah liburan Sherina pun masuk sekolah baru.

Jangan lupa tinggalkan jejak yah gusyyy comment and vote💙

Sherina Dan Teman Teman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang