Sekolah Dasar Mekar Sari
Bandung-Utara, dia duduk dikelas 4a disana masih ada anak baru juga dia laki laki pake kacamata.
Bu guru :" semuanya harap tenang disini ada anak baru namamu siapa nak" katanya dengan pelan.
Firman :" nama saya firman bu "
Bu guru :" firman tulis namamu di papan tulis yah"
Firman pun menganguk dan menulis namanya di papan tulis.
Bu guru :" oh ya anak anak ada anak baru satu lagi sebentar yah ibu panggil dulu " bu guru pun memanggil Sherina" Sherina mari sini nak" katanya. Ina pun langsung masuk kelas dan berkenalan dengan firman, dan seperti firman tadi Sherina di suruh oleh ibu guru menulis nama panjangnya di papan tulis dan Sherina pun menulis nama panjangnya.Sherina M, Dermawan
Itulah nama panjangnya lalu ibu guru pun bertanya kepada Sherina.
Bu guru :" emm.. Sherina M Dermawan, M itu apa yah? " katanya.
Sherina pun baru saja ingin buka mulut tapi salah satu murid disana berkata
Sadam :" monyet kali bu" satu kelas semuanya bersorak " huhuhuuuu.." , Sherina pun langsung di suruh duduk oleh ibu guru. Setelah itu pun istirahat pun tiba.*****
Sherina pun makan coklat nya saat waktu istirahat tiba, dan firman sudah mendapatkan teman ya walaupun perempuan sih yah kan yang pentingkan temen 😂. Firman dan teman teman nya nyamperin Sherina yang lagi asik makan coklat.
Nisa:" hai Sherina" kata salah satu teman firman.
Sherina :" hai" sambil menikmati coklat nya.
Sherina pun seperti memasang wajah yang cemberut.
Alisya :" Sherina kamu masih memikirkan omongan si sadam yah" kata nya.
Sherina :" enggak"
Lala :" sherina kenalan dong "
Firman :" yehh.. Kan tadi udah kenalan"
Nisa :"tau tuh"
Putra :" ya tapi kan aku belum tau Mau itu apa?"
Firman :" em.. Emang M itu apa sih?!"
Sherina :" Melody"
Alisya :" Melody?! "
Nisa :" kenapa Melody kan Melody artinya lagu"
Sherina :" karena mama ku pengarang lagu"
Alisya :" berarti kamu suka nyanyi yah"
Sherina pun menganguk dan bertanya kepada yang lainnya.
Sherina :" memangnya gak ada yang berani yah buat ngelawan si Sadam itu yah!!? " katanya. Sambil melihat ke arah Sadam yang sudah memperhatikan nya sejak tadi.
Nisa :" di sini gak ada yang berani ngelawan dia karena Sadam sama teman teman nya sering main kasar"
Lala :" bener tuh, aku pernah di masukin katak ke tas ku sama si sadam"
Alisya :" iya aku juga pernah di tempel in permen karet di rok ku"
Putra :" aku juga udah 3x di taro di atas lemari sekolah sama Sadam dan teman teman nya"
Sadam :" eh.. Ada anak monyet lagi nyari pisang nih" katanya sambil tertawa bersama icang dan Dudung.
Sherina :" kalian ngapain takut sama si Sadam kan sama sama makan nasi!"
Putra :" memang ya kalo kamu jadi kita kamu mau ngapain?! "
Sherina :" yah mau balas lah perbuatan mereka"
Setelah itu sherina pun memanggil Sadam dengan keras.Sherina :" heh.. Badan doang yang gede, yang berani ya cuman sama anak kecil, sama anak perempuan lagi ue... Jelek"
Sadam sudah ingin membalasnya tapi di tahan oleh icang temannya
Icang :" buset berani banget tuh anak, itu tandanya dia suka sama kamu dam" katanya sambil tertawa." bentar lagi pasti dia manggil" tambah nyaSherina :" heh... Pengecut sini kalo berani" katanya dengan lantang.
Dudung :" tuh kan bener sana samper in dia sana" katanya.
Sherina dan Sadam pun berjalan menuju tengah lapangan sekolah dan saling berhadapan.
Sherina :" kenapa takut! "
Sadam :" siapa juga yang takut!! "
Sherina :" mau minta maaf gak udah ngatain aku monyet "
Sadam :" dihhh.. Ger aku ngomong monyet kamu aja yang merasa di panggil". Teman yang di belakang sadam pun ikut tertawa.
Sherina dan Sadam pun saling bertatapan dan memutar satu sama lain dan sherina pun berhasil mendorong Sadam sampai jatuh ke tanah,sadam pun dibantu berdiri sama teman teman nya.Peperangan pun dimulai......
Jangan lupa tinggalkan jejak yah gusy comment and vote yah ✨💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sherina Dan Teman Teman
Aktuelle Literatur" heh... Pengecut sini kalo berani" katanya dengan lantang. "tuh kan bener sana samper in gih sana"kata salah satu Temannya " kenapa takut! " " siapa juga yang takut!! " " mau minta maaf gak udah ngatain aku monyet " " idihhh.. Ger aku ngomong mo...