🐰🐱.
🔞🔞🔞.
"
sudah yakin dengan keputusan kalian? benar² tidak mau memikirkan ulang lagi?".tanya taehyung pada jungkook.
keduanya sedang berada di ruangan kantor milik jungkook.
"ya.. lagipula dia juga sudah menantikannya dari lama. tidak ada gunanya juga kan aku terus melanjutkannya?".ujar jungkook terdengar sedikit lesu.
taehyung hanya bisa manggut maklum. mengerti keadaan sang adik yang sedang tidak dalam keadaan stabil.
..
"baiklah. dengan ini saya nyatakan kalian resmi bercerai. dengan segala kesepakatan yg sudah ditetapkan".ujar hakim tertinggi yang menjadi pemutus perceraian sepasang adam dan hawa yang duduk tepat didepannya.
Jeon Jungkook dan Min Yoongi. sepasang suami istri yang menikah sekitar 1½ tahun lamanya memilih untuk bercerai dan mengakhiri pernikahan mereka. lantaran keduanya sering debat dan juga bertengkar.
alasan mereka debat dan bertengkar adalah karena keduanya sama² merupakan orang sibuk. jarang ada waktu untuk sekedar bermesraan atau menghabiskan akhir pekan bersama.
Jungkook yang merupakan seorang direktur perusahaan besar dan terkenal di korea,dan yoongi yang merupakan seorang wanita karir dan pejabat tinggi negara. keduanya memiliki kesibukan masing² yang membuat mereka jarang bertemu dan berkomunikasi.
keduanya menikah karena situs perkenalan jodoh. saat itu taehyung yang merasa sang adik seorang workholic memilih untuk mendaftarkan sang adik ke situs cari jodoh,dan yoongi didaftarkan oleh orang yg kebetulan sekarang jadi kekasih taehyung,jung hoseok namanya.
awalnya pernikahan mereka berjalan dengan baik namun seiring berjalannya waktu,semuanya jadi terasa hambar dan kosong. bahkan hampir setiap pertemuan mereka akan diawali dan ditutupi oleh sebuah debat atau pertikaian yg menyebabkan keduanya perang dingin.
.
"sayang sekali mereka bercerai.. padahal aku senang sekali melihat jungkook dan yoongi".ujar jimin yang ikut hadir ke sidang perceraian tersebut. jungkook itu adiknya ngomong².
"iya.. sayang sekali hubungan mereka tidak bertahan lama.. padahal aku sgt gemas dengan mereka berdua".ujar hoseok sedih.
.
"selamat menempuh hidup baru,tuan jeon".ucap yoongi sambil mengulurkan tangannya dan disambut baik oleh jungkook.
"selamat menempuh hidup baru juga,nona min. semoga kedepannya kau akan menemukan yang terbaik untukmu".ucap jungkook sambil tersenyum kecil. walau hatinya terasa sedikit berdenyut nyeri.
ya,pernikahan yang terhitung muda dan cepat itu cukup membuat jungkook merasakan benih cinta nya tumbuh untuk pejabat tinggi negara yg dikenal bersifat dingin itu. jungkook sebenarnya berniat untuk memperbaiki hubungan mereka saat 2 minggu lalu mereka kembali bertemu setelah sibuk dengan dunia masing². tapi apa yang didapatnya dari yoongi sama sekali membuat segala niatnya pupus begitu saja.
"ya.. kau juga tuan jeon".balas yoongi kemudian melepas tautan tangan mereka. "kalau begitu,aku pergi dulu. ada urusan penting pekerjaan".sambungnya.
jungkook angguk kepala,lalu biarkan yoongi mulai melangkah meninggalkan ruangan sidang itu. memandang sendu punggung orang yang mulai hadir memenuhi relung hatinya. relung hatinya yang langsung patah dan hancur karena perceraian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Rastgele𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -