.
.
"Terima kasih!"
"WE ARE ONE! KAMSAHAMNIDA!"
Semua member satu persatu bejalan turun kearah backstage, tak melupakan lambaian tangan pada penggemar - penggemar mereka.
Banyak penggemar yang berteriak. Banyak yang menangis bagaimana konser tersebut telah berakhir. Untuk mereka di depan panggung dan di belakang panggung itu berbeda.
Lihat Baekhyun. Tidak, pemuda yang berambut hitam tersebut masih dengan riang tertawa, tersenyum melihat penggemar yang meneriakan diri-nya. Baekhyun bukan jenis idola yang bermuka dua, sifat asli-nya adalah sifat yang selama ini dia tunjukan di depan kamera maupun tidak di depan kamera.
Tapi, tetap saja. Kata lelah tidak lupuk dari kehidupan para idola. Maupun Baekhyun sekalipun.
Setelah semua member sudah sampai belakang panggung, banyak yang diantaranya mengistirahatkan tubuh mereka. Banyak juga diantara mereka yang masih kelewat bahagia karna konser pertama mereka berhasil.
"Baek, kita berhasil!" Chanyeol menepuk pundak Baekhyun lalu memeluk si pria mungil tersebut. "Ya, Yeol!"
"Kalian telah bekerja keras!" Lalu hadir Lay, Yixing yang baru saja turun panggung langsung menundukkan kepalanya mengucapkan terima kasih. Dia benar laki - laki yang sopan.
Baekhyun tersenyum melihat semua member-nya. Dia berjalan menuju sofa yang tak jauh dari tempat-nya berdiri. Merebahkan tubuhnya disebelah Kyungsoo. "Sungguh melelahkan, Soo."
"Aku tahu." Kyungsoo menutup matanya, mendongakkan kepalanya keatas, kentara sekali dia sangat lelah.
"Soo, tolong pijit pundakku." Kyungsoo membuka matanya lalu segera melaksanakan perintah Hyung-nya itu.
Tiba - tiba kepala Baekhyun terasa sangat pening. Baekhyun memijit pelan pelipisnya. Lalu penata rias-nya datang dan membersihkan make-up yang masih menempel diwajahnya. Entah sejak kapan Kyungsoo sudah tidak memijatnya lagi, dan menang Baekhyun benar - benar sangat lelah sekarang. Jadilah Baekhyun masuk ke ruangan mereka dan segera mengganti baju.
Dia melihat Jongin disana. Jongin sudah memakai baju santai dan sedang merebahkan diri di sofa. Baekhyun tahu Jongin sangat diamat lelah sekarang. Karena saat di atas panggung, Jongin mencurahkan segala tenaganya. Jongin adalah jenis pemuda yang bekerja keras.
Sebenarnya ada niatan Baekhyun ingin mengganggu Jongin, berhubung Jongin seperti itu dan Baekhyun lelah jadi dia hanya mengganti baju dan tidak menggangu Jongin sama sekali.
Baekhyun merogoh saku celana-nya setelah mendengar ponsel-nya berdering. Ada pesan.
From : Taengoo.
BaeKyun, keluarlah. Konser-mu sangat menakjubkan!
Pesan kedua berupa emotion, senyum dan hati.
Baekhyun seketika menarik ujung bibirnya. Entah kemana rasa lelahnya pergi.
Baekhyun segera lari menuju pintu keluar yang ada dibelakang gedung tersebut.
"Baek, Kau ing--"
"Ya! Junmyeon hyung, aku pulang duluan! Kalian hebat hari ini!" Potong Baekhyun saat dia berlari bertemu dengan Suho, leadernya. Suho hanya menggelengkan kepala tapi tersenyum akan kelakuan member-nya tersebut.
Baekhyun tersenyum saat dia sampai tempat tujuan. Dapat dilihat ada wanita cantik duduk didalam mobil dibangku penggemudi dengan melambaikan tangan kepadanya.
Baekhyun menghampiri mobil tersebut dan segera masuk ke bagian kanan mobil tersebut, tepat di sebelah wanita itu.
"Jadi, kau menyukai penampilanku hari ini?" Baekhyun bertanya sembari menatap wanita-nya tersebut.
"Sangat." Taeyeon tersenyum setelahnya.
Entah kenapa, senyuman wanita tersebut sangat hangat, senyuman wanita-nya mampu menghilangkan kelelahannya menjadi kebahagian. Senyuman-nya terlalu indah.
END.