Thehuunlu present
Chanbaek fanfiction
21+Yang masih dibawah umur dilarang masuk lapak ini, karena full Nc. Sekian
Memasuki Bulan Desember membuat semua orang sibuk dengan kegiatan sendiri maupun kegiatan kekeluargaan. Akhir tahun menjadi hari yang ditunggu-tunggu semua orang yaitu menyambut natal maupun tahun baru.
Natal ini menjadi natal yang special oleh wanita mungil ini, bagaimana tidak natal ini ia sudah memiliki kekasih, artinya natal ini ia akan merayakan nya dengan kekasihnya.
Malam natal salju pun turun dengan lebat nya, membuat orang-orang lebih memilih untuk berdiam diri dirumah dan menghangatkan tubuh dengan secangkir cokelat panas.
Sedang diMansion Park yang penghuninya entah kemana terlihat 2 sejoli sedang duduk didepan perapian dengan secangkir cokelat panas di tangan mereka dan jangan lupakan sehelai selimut yg melilit tubuh mereka.
"Seperti nya mereka menikmati liburan mereka" ucap Chanyeol, Baekhyun terkekeh dan mengangguk ia menyeruput cokelat panas nya.
"Nyonya Park dan Tuan Park tidak mau kalah, mereka memilih berlibur ke eropa" ucap Baekhyun, Chanyeol menoleh ke samping dan menaruh cokelat panas nya, ia melingkarkan tangannya di pinggang Baekhyun.
"Jika kau tidak disini, aku pasti sendiri" ucap Chanyeol, Baekhyun terkekeh dan mengecup pipi Chanyeol.
"Aku akan terus bersamamu Master" bisik Baekhyun, Chanyeol menyeringai, tangannya memasuki sweater hangat Baekhyun, Baekhyun terperanjat kaget ketika merasakan tangan kasar Chanyeol menyentuh kulit nya.
"Ayo menghangatkan diri" bisik Chanyeol, Baekhyun tersipu malu dan menggeleng.
"Nanti saja~~ kita harus merayakan natal ini bersama" ucap Baekhyun, Chanyeol pun mengeluarkan tangannya dan mencubit pipi Baekhyun.
"Baiklah jika itu maumu"
Mereka merayakan malam natal bersama, bahkan membuka kado bersama. Baekhyun memasangkan topi santa ke kepala Chanyeol, membuat namja tersebut tampak Lucu.
"Lucu sekali~" ucap Baekhyun, Chanyeol terkekeh dan memasangkan Baekhyun syal.
"Kau begitu cantik" ucap Chanyeol, Baekhyun tersenyum dan memeluk Chanyeol. Chanyeol mengangkat Baekhyun kepangkuan nya.
Baekhyun tersenyum sambil menatap Chanyeol."Master?" Panggil Baekhyun, Chanyeol bergumam dan mengusap paha Baekhyun.
"Call me Mr. santa dear" bisik Chanyeol rendah, membuat Baekhyun meremang.
"Aku lebih suka memanggil mu masterhh" bisik Baekhyun diiringi dengan desahannya, Chanyeol menyeringai, jari nya menyingkap celana dalam Pink Baekhyun, Baekhyun mengigit bibirnya menatap apa yang dikerjakan kekasih nya.
Chanyeol memasukkan jari panjang nya kedalam Vagina Baekhyun, membuat Baekhyun menjatuhkan kepalanya di Pundak Chanyeol.
"Aah hah" desah Baekhyun saat Chanyeol menggesek tiga jarinya didalam lubang nya. Chanyeol menggigit bibirnya sendiri menikmati sensasi licin dari lubang Baekhyun.
"Ma-masterhhh aaah" Baekhyun terkulai di pundak Baekhyun saat orgasme pertamanya, Chanyeol merobek celana dalam Baekhyun, ia mengangkat tubuh Baekhyun sedikit guna mengeluarkan Kebanggaan nya yang sudah menegang.
Baekhyun mengangkat bokong nya seolah mengerti, Chanyeol menatap wajah Baekhyun saat Baekhyun menurunkan bokongnya membuat penis panjang milik Chanyeol masuk kedalam Vaginanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Santa
Fanfictionsebelum baca Mr.Santa ayo baca yang master dulu wkwkw, ini sequel dari Master. selamat membaca yaaa cast Park Chanyeol Byun Baekhyun