Vote ya🙂
🌼🌼🌼🌼🌼
Sesampainya di rumah senja dan adit disambut oleh bundanya,sudah kebiasaan keluarga ferruor kalau pulang sekolah selalu ditungguin di ruang tamu oleh bundanya.
"Assalamualaikum bun" senja pun memeluk bundanya,adit pun melakukan ritual itu juga.
"Gimana sekolah hari pertama? Temen nya baik baik kan?"tanya bunda,meraka sedang berjalan ke ruang tamu.
"Baik bun,apalagi senja langsung diajak jalan sama temen nya"sindir adit,senja sampai melotot melihat mulut abangnya yang terlalu lenjeh.
"Cowo ya,ciee anak bunda"terakhir senja terkena pojok oleh bunda dan adit.
"Boleh kan bun? Sebelum maghrib udah pulang kok"
"Yaudah,nanti bunda bantu izinin ke ayah.inget kabari bunda ya"
Senja pun tersenyum sambil mengangguk ngangguk tanda mengerti.
"Yaudah senja ke kamar dulu ya,bunda masak apa?"
"Masa tumis kangkung sama ikan sambal"
"Yauda,abis bersih bersih senja makan"
🌼🌼🌼🌼🌼
Hp senja bergetar,langsung saja dia membuka hp nya.
08*****
Jangan lupa,jam 4.Read
Senja tak ada niatan untuk menjawab,dia hanya membaca saja.
Senja pun langsung bersiap siap untuk pergi bersama langit.senja memakai baju kaos berwarna putih polos dipadukan dengan celana jens.rambut nya di ikat satu.dan senja tak lupa memakai sepatu nike berawarna putih,jam tangan berawarna baby pink,tas berawarna baby pink.dan senja juga memakai liptin berwarna sama seperti warna bibirnya.
Senja pun melihat penampilan lewat cermin,senja tersenyum tipis.
Toktok
"Ya?"tanya senja dari dalam kamar
"Temen mu udah datang"ucap laras,senja pun langsung keluar dari kamarnya."Yuk lang"langit pun melihat ke arah suara itu,langit melihat penampilan senja yang sederhana namun cantik.ah langit tambah menyukai senja.
"Langit!"langit tersadar dari lamunannya,langsung saja langit berpamitan dengan laras dan adit.
"Saya ngajak senja pergi dulu ya tan"
"Yaudah,hati hati pulang nya jangan kemalaman."nasihat laras,langit langsung saja mengangguk ngagguk tanda mengerti.
Senja dan langit pun menyalamin laras dan adit,langit dan adit hanya ber tos ria ala laki laki.
🌼🌼🌼🌼🌼
Dijalan senja dan langit tertawa lepas,apalagi langit disepanjang jalan mengoceh terus.
"Di jerman pasti cewe nya bening bening ya ja?"
"Cantik lah,apalagi aku lihat aja kan cantik"ucap senja percaya diri,sementara langit langsung terbahak
KAMU SEDANG MEMBACA
The best brother
Teen FictionCoba,menjadi diri sendiri.jangan menjadi orang lain agar mereka senang,fikir kan kesenangan diri sendiri baru mikirkan orang lain. Gak selama nya kita harus memikirkan perasaan orang lain,kadang kita harus bertindak egois agar tidak di injak. Bikin...