1 - Spring 🌸

196 13 11
                                    

1 - Spring ➡ Musim Semi

Berawal dari Tenshouin Eiko -adik dari Tenshouin Eichi- yang sekedar hanya ingin berjalan-jalan di taman sekolah untuk menghilangkan rasa penatnya, mengingat tugas yang ia kerjakan sebelumnya sangatlah menyiksa batin dan pikirannya. Bagaimana mungkin Kunugi-sensei bisa memberikan tugas yang sangat berat untuknya? Apa karena Eiko adalah salah satu murid dari jurusan produser? Sepertinya tidak. Kan masih ada Namioka Shiro misalnya -Teman Eiko dari jurusan produser juga- yang bisa mengambil alih.

Tapi sepertinya juga tidak mungkin, mengingat tugas yang dilakukan Eiko sebelumnya sangatlah berat sampai tidak mungkin bagi Shiro yang notabene sifatnya sudah sangat barbar dari sananya untuk mengerjakan tugas tersebut.

//Kena gampar Shiro

Oke, kembali ke cerita awal.

Eiko duduk santai di kursi panjang tepat di bawah pohon sakura yang sudah bermekaran. Terlihat sekali bahwa Eiko sudah sangat lelah untuk bergerak.

"Kalau di pikir lagi, ini sudah memasuki tahun keduaku bersekolah di sekolah ini ya?" gumamnya pelan sambil menengadahkan kepalanya menikmati semilir angin yang berhembus menenangkannya.

"Kapan aku lulus~?" keluh Eiko lelah dengan cobaan yang diberikan Kunugi-sensei padanya.

"Harusnya kalo mau nyuruh ngerjakan tugas produser, Kunugi-sensei juga bisa nyuruh Shiro-chan yang sama-sama dari jurusan produser juga sepertiku~ Kenapa Kunugi-sensei sangat mengandalkanku~? Apa karena Shiro-chan dekat dan sering main dengan Natsume-kun~?"

"Segitunya kau iri padaku ya?"

Suara tersebut yang tiba-tiba saja bersuara entah darimana sukses membuat Eiko terjungkal kaget. Eiko benar-benar sudah menduga hal ini pasti akan terjadi. Siapa lagi kalau bukan Shiro? Teman seperjurusan Eiko yang sangat mirip sekali dengan jelangkung. Apa mungkin mereka punya hubungan darah?

//Kena gampar Shiro (2)

"Shiro-chan! Bisa tidak kau muncul secara normal?!" seru Eiko kesal dengan temannya.

"Tidak bisa. Kan aku masih suka dengan KurTet dari fandom sebelah."

Eiko sweetdrop. Ekspresinya seakan mengatakan, 'memang-apa-hubungannya-bambank?!'

"Terus, yang di kelas kita itu kau lupain?" tanya Eiko kesal.

Maksudnya dari 'kelas kita' yang Eiko maksud itu adalah kelas 2-A yang sudah menjadi kelas mereka selama dua tahun lamanya dari jurusan produser. Dan karena jurusan mereka masih baru dan kekurangan murid untuk mengisi jurusan tersebut, jadilah jurusan mereka digabung menjadi satu untuk sementara dengan kelas 2-A di jurusan idol.

Belum lagi alasan Shiro mendadak barbar itu karena kelas 2-A mereka yang kelewat kalem. Kalau seperti kelas sebelah -2-B- sih Shiro masih maklum karena masih ada orang yang kelewat barbar dibanding dirinya, Oogami Koga misalnya-- //dihajar Koga

"Ya nggak lah! 'Dia' kan masih jadi kesayanganku!"

Oke, Resa jelaskan lagi. Maksud dari 'dia' yang Shiro katakan sebelumnya adalah Sakasaki Natsume yang memang benar ada di kelas mereka. Kalau Resa pikir, orang barbar dengan orang dukun, kalau dipersatukan bakal jadi apa ya?

//slaped Shiro

Eiko lelah menghadapi ujian ini. Sudah diberi ujian yang sangat berat dari Kunugi-sensei, sekarang Shiro ingin memberikan ujian padanya? Jangan bercanda!

"Shiro-chan. Tau nggak?" tanya Eiko berbisik yang membuat Shiro harus mendekatkan telinganya pada mulut Eiko yang berbisik, "Tadi, aku ketemu Natsume-kun di jalan ini. Terus, Natsume-kun sepertinya menemukan sihir baru dan otw untuk pergi ke perpus---"

Every Season [Tenshouin Eichi X OC] (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang