Tiga

103 1 0
                                    

Melihat Jasmine saat ini Kirana percaya akan kondisi yang di ceritakan Jasmine sebelumnya setelah beberapa bulan menikah, perlakuan Ryan yang semula penuh kasih sayang terhadap adiknya berubah drastis.

Pada awalnya adiknya itu tidak menceritakan apapun tentang keadaan setelah pernikahan sampai suatu saat Kirana terkejut mendapati luka lebam pada pipi adik kesayangannya itu dan dipaksanya untuk bercerita.

Kirana kembali terkejut saat mendengar cerita yang menyedihkan pelecehan fisik, seksual dan emosional yang dilakukan laki laki bajingan itu hampir setiap hari dirasakan Jasmine bahkan pada awal kehamilan nya Ryan marah sekali dan memaksakan untuk mengugurkan kandungan nya karena itu adalah keteledoran Jasmine tidak meminum pil pencegah kehamilan yang sudah diberikan nya.

"Aku bersumpah kak... Dia memperkosa aku... Dia memberikan obat perangsang itu... aku juga takut dengan kehamilan ini... " Ucap sedih Jasmine

☘️☘️☘️☘️

Kehamilan tersebut juga bukanlah kehendak Jasmine melainkan hasil pemerkosaan yang dilakukan Ryan dengan memberikan obat perangsang pada minuman nya saat Jasmine menolak melayani nafsu binatangnya.

Apa yang dilihat Jasmine pada Bajingan ini saat itu.... Kata - kata tersebut terus terngiang-ngiang dalam benak Kirana apakah Jasmine begitu mabuk kepayang pada wajahnya sampai tidak melihat kolom - kolom gosip yang menceritakan wanita wanita yang silih berganti saat keluar dari pesta ataupun Night club, juga pada saat pemukulan yang dilakukan bajingan itu terhadap tukang parkir sampai harus masuk penjara ataupun berita yang menyebabkan kematian temannya karena overdosis di apartemen bajingan tersebut.

Kirana sampai kehilangan kata - katanya karena heran kenapa pria itu si Anak konglomerat sekaya itu bisa tiba - tiba jatuh cinta terhadap gadis polos yang dikenalnya saat membeli kopi di kafe tempat Jasmine bekerja part time, bukan seperti artis ataupun supermodel yang pernah di beritakan kencan Dengan seorang Ryan Handoko, mengapa laki - laki itu mau menyusahkan dirinya dengan hubungan yang aneh ini.

Diawal hubungannya Jasmine selalu diperkenalkan kepada teman-temannya, kolega - kolega bisnisnya dengan sering mengajaknya datang ke pesta - pesta ataupun Gala dinner, sikap perhatian dengan membelikan gaun dan kebutuhan hidup sehari-hari layanan antar jemput dengan menggunakan mobil mewah pergi menggunakan pesiar berhari - hari dan bunga mawar yang selalu datang setiap hari.

Perlakuan maupun sikap yang ditunjukkan tidak membuat Kirana merasa iri hati kepada adiknya karena pernah suatu malam saat bajingan tersebut menjemput Jasmine dan menunggu nya dengan ketidaksopanan tiba - tiba duduk di sofa mendekati Kirana dengan perasaan canggung Kirana pun bergeser sampai pinggulnya menyentuh pinggir sofa

"Kau tidak suka padaku bukan Kakak Kirana...!" Dengan nada suara yang dipermainkan tiba - tiba Ryan berucap seperti itu

Dengan menatap heran Kirana tidak menjawab pertanyaan yang diberikan

"Kau tau... Semua wanita tidak ada yang tidak menyukai ku, semua menyukai ku aku orang yang menyenangkan dan menarik jika kau benar -benar menyukai ku..." Diucapkannya kata - kata itu dengan seringai licik terpasang di raut wajahnya

Diam... Itulah yang Kirana pilih

"Kau harus suka padaku...Kirana!" Bisiknya sambil meletakkan tangan nya di pinggang Kirana

Kirana segera melonjak bangun dari sofa melotot kearah Ryan dan berucap
"apa maksudmu...?!!"

Hahahaha... Dengan suara tertawa kecil
"Kau harus segera suka padaku Kirana karena dengan begitu kita bisa pergi makan malam berdua ditempat yang romantis..!"

Kirana merasakan tiba - tiba hawa panas dikedua pipi nya, ia tahu bahwa rasa marah akibat percakapan basa basi yang di lakukan Ryan membuat nya emosi

Apakah pria ini gila!!!?... Apakah dia benar-benar tidak waras!!!!?......

"Kau perlu air es untuk mengisi otak mu itu Ryan...!!!" Ucap Kirana sambil pergi meninggalkan ruang tamu

                    ----------------------

Ryan Handoko

Kirana Larasati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kirana Larasati

Kirana Larasati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Buta Kirana LarasatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang