Chapter 30💕

163 23 3
                                    

Sohee POV

Keesokannya, aku sama kak Yohan sedang berdiskusi tentang bisnis apa yang mau kita bangun, kita berdiskusi sampai malem. Dan aku tiba-tiba dapet telpon dari kak Onda. Lho, tumben-tumbenan kak Onda nelpon aku. Ada apa ya?

"Halo kak?" kata aku.

"Hiks, Sohee.. T-tolong akuu" kedengerannya kak Onda lagi nangis.

"Lho, kakak kenapa kak? Kakak lagi dimana? Lagi sama Minhee engga?" aku agak cemas.

"A-aku lagi di kost, M-minhee ngunciin aku.. " kata kak Onda.

"Gini, sekarang kakak yang tenang dulu ya. Aku langsung otw ke kostan kakak" kata aku.

"Cepetan Soheee" teriak kak Onda.

"Iyaiya, nih aku langsung otw" aku nutup teleponnya.

"Kak, kak Yohan. Bangun cepet. Temen lu lagi dikurung sama Minhee" aku goyang-goyangin badan kak Yohan buat bangunin dia.

"Hah, siapa dah? Si Onda?" kak Yohan balik badan menghadap ke aku.

"Yaiyalah, buruan takutnya kak Onda kenapa-kenapa" aku dan kak Yohan langsung menuju garasi, kita ke kostannya kak Onda naik motor.

******

Sesampainya di lokasi kostan kak Onda, aku melihat ada kak Seungyoun yang lagi marah-marah ke Minhee didepan kostan kak Onda.

"Lo apain adek gue, hah?" kak Seungyoun dorong pundaknya Minhee.

"Kenapa sih kak?" tanya Minhee.

"Gue pikir gue gak tau kalo adek gue lagi mengandung anak lo?" tanya kak Seungyoun. Yaampun, apa ini gara-gara waktu itu Minhee bilang kalo Minhee sering tidur bareng kak Onda?

"K-kak, plis kasih gue kesempatan buat tanggung jawab. Gue juga udah omongin sama kak Onda" kata Minhee.

"Halah, brengsek lu. Udahlah jauhin adek gue aja" kak Seungyoun dorong Minhee hingga Minhee jatoh kebelakang. Akhirnya aku dan kak Yohan nyamperin mereka.

"Kak Seungyoun, udah kak, sekarang kita selametin kak Onda dulu. Dia kekunci di kostan" kata aku.

"Oiya, yaudah gue bukain kostannya si Onda dulu. Awas lo kalo dateng ke kostannya dia, pergi lo sekarang" kak Seungyoun ngusir Minhee biar Minhee gak bisa dateng ke kostan kak Onda. Minhee ditemenin sama kak Yohan.

Yohan POV

"Mini, Mini. Berani amat lu jebolin anak orang. Adeknya bang Seungyoun lagi. Makanya jangan tidurin anak orang, jadi khilap kan lu" gue duduk di sebelah Minhee. Duh, Minhee tuh rada polos atau pea sih? Aduh gblk amat bocah.

"G-gue udah janji sama kak Onda, kalo gue mau nikahin dia" kata Minhee.

"Yaudah, lu gak buru-buru mau nikahin dia kan? Kalo mau nikahin Onda, tunggu sampai anak lu lahir. Lu juga belom dapet izin dari bang Seungyoun buat nikah sama Onda. Mendingan lu pulang sekarang, sampe lu belom nikah sama Onda jangan pernah masuk ke kostannya Onda. Mana motor lu?" tanya gue.

"Tadi gue kesini naik grab" kata Minhee.

"Dah, gue anterin pulang. Lu arahin aja nanti jalan ke rumah lu. Cepetan" Gue jalan ke motor gue, minhee ngikutin dari belakang gue. Gue nganterin Minhee dulu ke rumahnya, setelah itu gue langsung pulang kerumah. Karena gue tau pasti Sohee malem ini nginep di kostannya Onda.

Sohee POV

Aku sama kak Seungyoun mau buka pintu kostannya kak Onda. Ternyata kuncinya udah ada di kak Seungyoun.

Youth ㅡ Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang