[1]

60 3 3
                                    

Hari ini,Andika tidak tau harus ngapain.
Dia bosan di rumah,nelpon(?)nelpon siapa?
Lalu,Andika pun menelpon Sandy utk lunch di kafe.

Halo?-dika

Iya?-sandy

Lu ada di kafe?kuy temenin gue ke kafe,gue mau lunch.-dika

Pergi aja ke kafe gue,gue lagi g ada di kafe.bilang aja sama resepsionis nya,shbt Sandy,ntr gue nyusul.gue ada masalah sama ini bocah.-sandy

Masalah?lu dimana?-dika

Di taman.lu duluan aja ke kafe,ntr gue nyusul.-sandy

Okey -dika

Lalu,dika pun tancap gas ke taman,utk melihat Sandy dengan siapa ia bertengkar?

Andika sudah sampai di taman,dan dia melihat Sandy dengan seorang cewek,apakah itu ndah?

Andika pun diam-diam mendengarkan pembicaraan mereka,dan dika pun g salah denger,kalau Sandy ada utang sama cewek itu.

Lalu,Andika pun menelpon sekretaris nya utk membawa kartu atm-nya utk membayar utang Sandy.

"Ini"ucap dika yang memberikan atm-nya ke cewek itu.

"Lu jangan ikut campur,ini urusan gue sama Sandy."ucap cewek itu.

"Um,Sandy belum bayar tempat sewanya?brpa juta?20 juta?ini di dalam rekening ini,ada 30 juta,ambil buat lu semua."dika lalu menarik tangan Sandy dan pergi meninggalkan cewek itu.

"Lu knpa g bilang sama gue?"tanya dika yang masih g paham ama Sandy.

"Gue mau bilang takut dik,takut lu ngejauhin gue."jwb Sandy yang benar-benar takut.

"Kemana keberanian lu?lu dulu bisa ngelawan Dino,dan sekarang lu ngelawan cewek g bisa?"dika g habis pikir,knpa sekarang Sandy g bisa ngelawan orang?

"Gue kalau ngelawan cewek kek gue ngelawan ndah sampai dia koma."

"Dia koma?"tanya dika kaget.

"Ya.yang gue nyusulin lu  ke bandara,gue sempet berantem ama dia,terus dia ngalah dan tetap ngejar gue ke bandara,akhirnya dia kecelakaan dan koma selama 3bulan,dan udah sadar,tapi dia amnesia.kata mamanya,gue harus putusin ndah.dan gue terpaksa putusin ndah,dan terakhir kali gue ketemu dia,pas dia mau pulang ke Bandung,dia sama sekali g inget gue."

"Berhenti,jangan lu ceritain kesedihan lu ama gue.sekarang utang lu udah lunas dan lu harus ganti rugi,dengan cara nemenin gue lunch.gimana?"saran dika.

"Yaudah gue yang nyetir gimana?"tanya Sandy

"Oke."dika memberhentikan mobilnya di pinggir jalan,dan masuk kembali,sebagai tuan yang punya mobil.

Dika dan Sandy pun sampai di restorannya,namun tidak ada yang mengenakan,yaitu ada sekumpulan orang yang lagi mencari masalah.lalu Sandy dan dika pun bertindak,dia tidak akan segan-segan utk memaki orang itu.

"Lu jangan ikut campur ya!"ucap ketua bos kumpulan itu.

"Lu g tau siapa wilayah disini?atau lu g tau ini kafe siapa?"tanya Sandy yang berusaha utk mengusir kumpulan itu.

"Gue g peduli.pelayan kalian lelet banget kek siput.gue udah laper."ucap ketua bos itu yang lalu duduk,namun di tahan dika

"Diri lu!jangan duduk!"bentak dika yang menarik kerah baju ketua bos tsb.

"Lepas."

"G.lu mau pergi apa mau disini?"tanya dika

"Ya disini la."jwb ketua bos.

SECRET ADMIRER [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang