Annyeon yeorobun kok nggak jawab salam sih? Jawab dong aku mau cerita kisah ku yang dimulai semenjak aku pergi ke Korea dengan beasiswa untuk sekolah di sana.
Walau hanya 1 tahun terakhir di tingkat SMU, tapi senang bisa ada di sini.
Ya udah ya, kenalin aku Percy, hari ini aku mulai sekolah di Hanlim Multi Art School atau yang kita tau dengan Hanlim School.
Buat para Kpopers pasti tau salah satu sekolah bagi para Idol ini.
Nah,, jadi aku sekarang duduk di bangku kelas 3 SMA, disini aku ngambil jurusan Music and Acting. Alasannya simple ya, soalnya aku suka sama hal-hal itu.
Di hari pertama aku sekolah di sini, aku ngerasa banget kek alien guys. SUMPAH hampir setiap orang yang ngeliat aku melotot sampe matanya mau keluar, pengen gua colok rasanya.
Ya udah ya, namanya juga anak baru, pasti banyak yang kepo gitu,
Secara aku kan orang asing."Percy kesini sebentar" panggil seorang guru yang cantik banget, udah kek Eonni Jennie BP Guys
Manis banget senyum nya, pengen dah aku bungkus
~haha bercanda yeorobun"Percy, kamu kan baru di sekolah ini, jadi semoga kamu bisa cepat menyesuaikan ya" sambil mengelus pundak ku.
"Ahhhh iya bu, semoga ya bu" meninggalkanku~
Terus aku jalan ke lorong menuju perpustakaan.
Netter "sok rajin amat dah si Percy"Sebelum sampai di perpustakaan ada seorang perempuan yang menghampiriku
"Annyeonghaseo jeoneun Kim Min Hee salam-ibnida" sambil menunjukkan tangannya yang berarti ingin berkenalan
Dia Kim Min Hee, seorang siswi kelas 3 disini, dia mengambil kelas acting gitu guys.
"Annyeonghaseo jeoneun Percy ibnida"Habis kenalan kita ngobrol-ngobrol tentang sekolah ini, yah biar aku bisa tau lokasi di sekolah ini, secara ini hari pertama aku sekolah di sini.
"Min Hee, kamu sekolah di sini tinggal di dorm kamar sekolah atau balik ke rumah?"
"Aku tinggal di rumah Per, soalnya deket dari sekolah, kalo tinggal di dorm ribet mau masaknya. Kalo kamu gimana Percy"?
"Aku tinggal di dorm, kamar 27 nggak tau deh sama siapa, maunya si kost, tapi agent dari negara aku nggak ngasi buat aku ngekost gitu, lagipula di sini kan boleh bawa temen luar ke sini, itu buktinya" aku nunjukin orang asing yang masuk ke sekolah
Seketika Min Hee yang ada di sampingku sontak tertawa, aku berpikir, apa aku salah bicara, dan ternyata...
"Hahahaha orang asing ya? Mereka bukan orang asing Per"
Min Hee, sampe nggak bisa berhenti tertawa karena aku nunjuk reporter di sekolah yang aku kira orang asing.
Yah pada intinya tetep orang luar sekolah kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? You is My Angel
FanfictionBelum diterbitkan Ayo Baca :) ------------------------------------ Berawal dari keadaan Jeon Jungkook yang dikejar-kejar oleh sasaeng fans, hingga membuatnya terpaksa mencium gadis luar negri yang tidak ia kenal. Yang ia kira sedang liburan di negr...