Everything Will Be Fine (1)

1.9K 220 23
                                    

25 Desember 2019

Merry christmas Seungwan

Send.

Chanyeol memasukkan ponsel ke dalam saku hoodie hitamnya, dilihatnya para member EXO yang lain sudah bersiap diatas panggung untuk rehearsal pertama sebelum konser dimulai empat hari lagi.

Chanyeol berlari mengambil posisi di sebelah member termuda — Sehun dan mulai sibuk mendengarkan semua arahan manager dan Suho sebagai leader.

***

Merry christmas Chanyeol

Send.

Song Seungwan - atau yang biasa akrab disapa Wendy terlihat tersenyum setelah membaca pesan singkat yang ia terima sore ini. Singkat memang, tapi sangat bermakna. Apalagi natal seperti ini setiap tahun selalu ia habiskan dengan seorang diri, keluarganya berada di Canada dan mereka hanya bisa menghabiskan malam natal dengan melakukan video call untuk melepas rindu.

"Wendy, 30 menit lagi kita mulai rehearsal ya."

Seorang perempuan berseragam putih bertuliskan STAFF menghampiri Wendy yang masih duduk di kursi ruang make up. Wendy mengangguk antusias dan kembali menyalakan lagu di ponselnya.

Hari ini Wendy dan anggota Red Velvet akan mengisi acara akhir tahun di sebuah stasiun televisi Korea, dan Wendy mendapatkan spesial solo stage untuk menyanyikan lagu Speechless milik Naomi Scott.

Ia sangat senang dan bersemangat untuk menjalani rehearsal kali ini, seperti biasa ia selalu melatih vokalnya di depan kaca rias sambil menunggu gilirannya untuk rehearsal.

I won't be silenced
You can't keep me quiet
Won't tremble when you try it
All I know is I won't go speechless
'Cause I'll breathe
When they try to suffocate me
Don't you underestimate me
'Cause I know that I won't go speechless

"Sepertinya aku perlu air minum."

***

"Oke, untuk solo stage nanti urutan rehearsal dimulai dari Suho terlebih dahulu, setelah itu Baekhyun, Jongdae, Jongin, dan yang terakhir EXO-SC. Mengerti ya semua?"

Semua member EXO mengangguk tanda paham dan bergegas membubarkan diri untuk rehearsal solo stage masing-masing. Suho yang mendapat jatah tampil duluan sudah berdiri di panggung dengan microphone-nya bersiap menyanyikan lagu Been Through. Chanyeol memilih duduk di sebuah bangku dekat panggung dan kembali memeriksa ponselnya.

1 New Message from Seungwanie

Senyum terukir di wajah Chanyeol begitu ia membaca balasan pesan dari perempuan yang selama setahun belakangan ini dipacarinya. Siapa yang menyangka dua superstar anggota EXO dan Red Velvet itu telah setahun lamanya menjalin hubungan.

Kedekatan mereka berawal dari proyek duet lagu Stay With Me di konser SMTOWN kala itu, seiring berjalannya waktu mereka merasa nyaman dekat satu sama lain dan memutuskan mulai menjalin hubungan. Mereka tentu memilih untuk menyembunyikan hubungan mereka, menikmati waktu hanya untuk berdua tanpa ada sorotan media yang menganggu.

"Sepertinya ada yang sedang bahagia sekali di sini."

Chanyeol mengalihkan pandangannya ke arah Sehun yang sudah berdiri di depannya dengan 2 botol air mineral di tangan. Chanyeol langsung mengambil botol air minum itu dan meneguk setengah dari isinya.

Everything Will Be Fine | WENYEOL ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang